Bupati Beri Pembinaan Kepada Para Guru – Video

Bupati Beri Pembinaan Kepada Para Guru
0 Komentar

Bupati Cirebon memberikan pembinaan kepada guru di SMP Negeri 1 Suranenggala. Pembinaan ini dilakukan langsung oleh Bupati dan Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon, diikuti oleh guru dari jenjang pendidikan mulai dari TK hingga SMP. Peningkatan mutu, disiplin, dan profesionalisme menjadi fokus utama dalam pembinaan ini.

Bupati Imron menekankan bahwa profesionalisme guru sangat menentukan dalam dunia pendidikan, karena guru merupakan cerminan bagi siswa. Guru juga diminta untuk menjadi suri tauladan dan contoh bagi para siswa, karena siswa akan memperhatikan guru saat mendidik, baik dalam penyampaian materi pembelajaran maupun tingkah laku.

Menurut Imron, guru juga bisa menjadi figur orang tua siswa di sekolah, karena selain mendidik, guru juga bisa menjadi pelindung dan tempat curhat siswa.

Baca Juga:Program Menginap Di Rumah Warga Tak Mampu – VideoTol Kanci Pejagan Berlakukan Diskon Tarif Bagi Pemudik – Video

Pembinaan guru yang diinisiasi oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon diharapkan mampu meningkatkan mutu serta profesionalisme guru, agar kualitas pendidikan di Kabupaten Cirebon bisa naik kelas, serta bisa menghasilkan peserta didik atau siswa yang cerdas dan berprestasi.

0 Komentar