Hadiah Umroh Untuk Kuwu Yang Mencapai Target Pajak – Video

Hadiah Umroh Untuk Kuwu Yang Mencapai Target Pajak
0 Komentar

Pemerintah Kabupaten Cirebon melalui Badan Pendapatan Daerah mengadakan pengundian hadiah Umrah untuk para Kuwu yang dianggap berhasil mencapai target pajak PBB. Hadiah Umrah yang dijanjikan oleh pemerintah daerah merupakan cara untuk mendorong Kuwu dan pemerintah desa bersaing meningkatkan pencapaian pajak.

Pelunasan pajak tercepat dan terbesar akan masuk ke dalam kategori yang bisa mengikuti proses pengundian hadiah Umrah. Proses pengundian ini dilakukan untuk desa yang dianggap sukses mencapai target pajak dari tahun 2021, 2022, dan 2023.

Menurut Bupati Cirebon, hadiah Umrah diberikan kepada Kuwu dengan tujuan agar seluruh pemerintah desa di Kabupaten Cirebon lebih semangat dalam mencapai target pajak. Bupati juga mengapresiasi kinerja Kuwu dalam meningkatkan pendapatan pajak.

Baca Juga:BPIP – Radar Cirebon Helat Pembinaan Ideologi Pancasila untuk Content Creator dan Content WriterJapanese Long Chicken Roll – Video

Dari lebih dari tiga ratusan Kuwu yang mendapatkan undangan untuk mengikuti proses pengundian, hanya sekitar 99 orang Kuwu yang akan berangkat. Proses pengundian hadiah Umrah dilakukan di hadapan para Kuwu secara transparan.

0 Komentar