4 Orang Teknisi CSB Mal Meninggal Dunia – Video

4 Orang Teknisi CSB Mal Meninggal Dunia
0 Komentar

Kejadian mengejutkan terjadi di CSB Mall, Jalan Cipto Mangun, Kota Cirebon, pada hari Selasa siang, dimana dilaporkan bahwa 4 orang pekerja atau teknisi dari CSB Mall mengalami kecelakaan kerja yang merenggut nyawa mereka.

Berdasarkan keterangan yang diterima dari Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Cirebon, Adam Nurudin, pihaknya setelah menerima laporan langsung melakukan kegiatan evakuasi personel engineer CSB Mall dari ruang septic tank.

Adam menjelaskan kronologi kejadian tersebut, bahwa saat dua petugas engineer CSB Mall sedang melakukan kegiatan pemeriksaan rutin ruang septic tank yang saat itu dalam kondisi penuh. Kemudian, dua rekannya yang menyusul masuk berhasil mengevakuasi satu rekannya yang dalam kondisi meninggal dunia.

Baca Juga:Kuwu Sugiarto Bagikan Ribuan Paket Beras Zakat – VideoBupati Imron Monitoring Pospam Mudik Lebaran – Video

Setelah berhasil mengevakuasi satu korban, dua rekannya tersebut berniat mengevakuasi satu rekannya yang masih tertinggal di dalam. Namun sayangnya, kedua rekannya malah terjebak kembali di dalam ruang septic tank dan saat ini dalam kondisi meninggal dunia.

Dalam kejadian ini, total korban meninggal dunia berjumlah 4 orang dan masih dalam penyelidikan kepolisian.

0 Komentar