Bupati Imron Monitoring Pospam Mudik Lebaran – Video

Bupati Imron Monitoring Pospam Mudik Lebaran
0 Komentar

Forkopimda Kabupaten Cirebon, yang dipimpin oleh Bupati Imron, melakukan monitoring posko pengamanan (POSPAM) mudik Lebaran 2024. Monitoring ini dilakukan untuk mendukung kelancaran arus mudik, agar seluruh petugas di POSPAM selalu siaga dalam menghadapi situasi lalu lintas serta kondisi pemudik.

Dalam monitoring ini, Bupati juga didampingi oleh Kapolresta Cirebon, Dandim 0620, serta Dir Pam Obvit Polda Jawa Barat. Bupati memonitor sejumlah POSPAM, di antaranya POS Yan Ramayana Weru, POS Yan Rest Area 228 A Kanci Pejagan, POS Kanci, dan POSPAM Ciperna.

Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon aktif menyediakan seluruh personil untuk memastikan keamanan dan kelancaran arus mudik Lebaran 2024. Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon yang ikut mendampingi Bupati Imron juga turut aktif memonitor kelancaran lalu lintas pemudik.

Baca Juga:U-Turn Ditutup Imbas Arus Mudik – VideoTol Palikanci Padat – Video

Di hari ke-3 Lebaran ini, kondisi lalu lintas masih terus mengalami lonjakan dan kepadatan kendaraan di sejumlah titik. Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon meminta agar pemudik tetap berkendara dengan hati-hati dan menjaga konsentrasi agar selamat sampai tujuan.

0 Komentar