Polisi Suguhkan Tarian Daerah Hingga Artis – Video

Polisi Suguhkan Tarian Daerah Hingga Artis
0 Komentar

Kepolisian Resort Kota Cirebon menyuguhkan hiburan kepada para pemudik di Rest Area 228 dengan berbagai sajian menarik, termasuk tarian tradisional yang dibawakan oleh polwan serta penampilan dari artis tanah air, Charly Van Houten atau Charly Setia Band.

Sejumlah polwan dari Polresta Cirebon ini terlihat antusias menyajikan tarian tradisional untuk menghibur para pemudik yang sedang beristirahat di Rest Area 228, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Cirebon, pada Senin malam. Tidak hanya itu, Polresta Cirebon juga menghadirkan artis tanah air asli Cirebon, yaitu Charly Van Houten atau Charly Setia Band.

Kehadiran Charly langsung membuat pengunjung Rest Area 228 membanjiri artis yang memiliki suara khas tersebut. Dalam penampilannya, Charly membawakan sejumlah lagu hits seperti “Asmara”, “Putri Iklan”, dan “Cari Pacar Lagi”.

Baca Juga:Kuwu Sugiarto Bagikan Ribuan Paket Beras Zakat – VideoBupati Imron Monitoring Pospam Mudik Lebaran – Video

Kedatangan Charly Van Houten tentu saja menghipnotis para pemudik untuk bernyanyi bersama. Hiburan ini menjadi penghilang lelah bagi para pemudik yang melintas di ruas tol Kabupaten Cirebon.

Mukhsin, seorang pemudik, menyatakan, “Hiburan ini benar-benar menyegarkan pikiran kita setelah seharian melakukan perjalanan.” Sementara itu, Vivi, seorang pemudik lainnya, menambahkan, “Suara Charly sangat merdu dan membuat suasana semakin meriah.”

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, mengatakan bahwa hiburan ini disuguhkan dengan tujuan untuk sedikit menghibur dan menghilangkan lelah para pemudik setelah melakukan perjalanan mudik. Kepolisian juga akan terus berupaya meminimalisir angka kecelakaan, serta mengimbau para pemudik untuk beristirahat jika merasa lelah dan mengantuk saat perjalanan.

0 Komentar