Diskon Tarif Tol Akan Diberlakukan Untuk Arus Balik – Video

Diskon Tarif Tol Akan Diberlakukan Untuk Arus Balik
0 Komentar

Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) Kementerian PUPR akan memberikan diskon tarif tol kepada pemudik yang akan kembali ke ibukota selama dua hari dalam arus balik Lebaran. Pemberlakuan diskon tarif tol direncanakan akan dilakukan pada tanggal 17 hingga 19 April mendatang.

Jalan Tol Kanci Pejagan menjadi salah satu ruas yang akan memberlakukan diskon tarif tol. Sebelumnya, sejumlah pengelola tol juga memberlakukan diskon tarif secara serentak saat arus mudik Lebaran Idul Fitri 2024.

Sementara itu, pada hari kedua Lebaran ini, kondisi lalu lintas kendaraan masih terpantau lancar, dan belum diberlakukan sistem oneway. Kedua jalur jalan masih difungsikan sebagaimana mestinya, meskipun dari arah Jakarta terlihat masih ada kendaraan pemudik yang melintas ke arah Jawa Tengah.

Baca Juga:Pawai Obor dalam Festival Takbir Suranenggala – VideoAtraksi Sepakbola Api dari Santri Suranenggala – Video

Untuk mempersiapkan arus balik Lebaran, pengelola jalan tol Kanci Pejagan akan mulai melakukan persiapan Rabu besok. Persiapan tersebut termasuk memastikan kondisi rest area, infrastruktur, dan koordinasi jika kembali diberlakukan sistem oneway dalam arus balik.

0 Komentar