Pawai Obor dalam Festival Takbir Suranenggala – Video

Pawai Obor dalam Festival Takbir Suranenggala
0 Komentar

Santri dari Suranenggala, Kabupaten Cirebon, menyelenggarakan Festival Takbir “Mondok Yuk”, di mana ratusan masyarakat memadati jalan raya untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Santri Suranenggala, Kabupaten Cirebon, menginisiasi gelaran Festival Takbir “Mondok Yuk” dengan mengarak beragam ornamen. Ratusan masyarakat juga memadati jalan raya dengan antusias menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Pawai obor dalam Festival Takbir ini berkeliling ke lima desa sekaligus, termasuk Suranenggala Lor, Kidul, dan Kulon. Pemerintah desa setempat memberikan dukungan penuh kepada para santri dalam gelaran festival ini.

Baca Juga:Polisi Suguhkan Tarian Daerah Hingga Artis – VideoIrmas Al-Mujahidin Bikin Replika Masjid dari Botol – Video

Menurut Ketua Pelaksana Festival Takbir, arak-arakan atau pawai obor ini dilaksanakan sebagai bentuk suka cita menyambut Hari Raya Idul Fitri. Tingginya antusias masyarakat juga menambah kemeriahan pawai.

Sementara itu, seluruh masyarakat juga menyambut dengan penuh sukacita kegiatan yang sudah menjadi tradisi ini, dan diharapkan bisa menjadi ajang silaturahmi antar masyarakat di desa-desa se-Kecamatan Suranenggala.

0 Komentar