70.000 Ribu Lebih Kendaraan Sepeda Motor Padati Pantura – Video

70.000 Ribu Lebih Kendaraan Sepeda Motor Padati Pantura
0 Komentar

Gelombang arus balik pada H+5 di jalur Pantura Kota Cirebon pada Senin siang cukup padat, dengan kendaraan melaju merayap. Sekitar 70 ribu lebih kendaraan pada puncak arus balik Lebaran memadati Pantura.

Kepadatan arus kendaraan terjadi di simpang Bypass Pemuda Kota Cirebon sejak pagi hingga Senin siang. Ribuan kendaraan sepeda dari arah Jawa menuju Jakarta menyemut di titik persimpangan Bypass Pemuda.

Petugas kepolisian sesekali melakukan sistem manual pada traffic light agar kendaraan pemudik menuju ke Jakarta terus berlanjut.

Baca Juga:Kondisi Lalu Lintas Saat One Way Di Tol Kanci Pejagan – VideoMengurai Kepadatan Lalu Lintas Di Tol Cipali – Video

Berdasarkan data petugas kepolisian Polres Cirebon Kota, sejak pukul 12 malam hingga pukul 13 atau jam satu siang, sekitar 70.000 lebih kendaraan sepeda motor melintas di jalur Pantura.

Sedangkan, pada hari Minggu kemarin, arus balik di jalur Pantura Bypass Pemuda tercatat sebanyak 100.000 kendaraan sepeda motor telah melintas di Pantura Cirebon.

Petugas kepolisian memprediksi puncak arus balik Lebaran di jalur Pantura Cirebon akan terjadi hingga Senin malam.

0 Komentar