Kondisi Lalu Lintas Saat One Way Di Tol Kanci Pejagan – Video

Kondisi Lalu Lintas Saat One Way Di Tol Kanci Pejagan
0 Komentar

Pantauan arus mudik di Tol Kanci Pejagan saat pemberlakuan sistem one way terlihat ramai lancar. Puluhan ribu kendaraan terus mengalir dari arah Jawa Tengah.

Kendaraan pemudik dari arah Jawa Tengah menuju Jakarta terus mengalir sejak pagi tadi di ruas Tol Kanci Pejagan. Di H Plus 4 Lebaran ini, sistem one way sudah diberlakukan dan terjadi lonjakan kendaraan.

Weekend ini diprediksi menjadi puncak arus mudik, dan saat masa cuti Lebaran habis serta diberlakukannya diskon tarif tol pada tanggal 17 hingga 19 April, peningkatan volume lalu lintas pun diperkirakan akan terjadi hingga malam nanti.

Baca Juga:Islam Aboge Di Banyumas Baru Lebaran Hari Jumat – VideoPolsek Kesambi Amankan Satu Orang Pemuda Diduga Melakukan Tawuran – Video

Sementara itu, kendaraan yang melintas di Tol Kanci Pejagan ini sudah mencapai puluhan ribu kendaraan di H Plus Empat Lebaran, dan ditargetkan hingga berakhirnya musim mudik dan balik Lebaran, diperkirakan lebih dari satu juta kendaraan akan melintas di ruas tol ini.

Untuk mengantisipasi kepadatan dan kecelakaan lalu lintas, pemudik diminta untuk berhati-hati dan beristirahat di rest area yang tersedia, yaitu di 228 A dan 229 B, yang semuanya bisa diakses oleh pemudik saat pemberlakuan sistem one way.

0 Komentar