Dishub Monitoring Lalulintas Arus Balik Di Gate 4 Palimanan – Video

Dishub Monitoring Lalulintas Arus Balik Di Gate 4 Palimanan
0 Komentar

Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon melakukan pemantauan terhadap kondisi lalu lintas arus balik Lebaran 2024 di Gate 4 Palimanan. Meskipun terjadi kepadatan karena dilakukan perpindahan jalur, namun kondisi lalu lintas terpantau ramai lancar.

Berdasarkan data dan informasi dari Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon, perpindahan jalur di Gate Tol Palimanan dilakukan dari Jalur B ke Jalur A guna mengurai kepadatan lalu lintas saat diberlakukannya sistem one way.

Kondisi perpindahan jalur tersebut menyebabkan adanya kepadatan di jalur arteri simpang empat Palimanan. Hal ini disebabkan oleh aktivitas masyarakat yang hendak berakhir pekan di kawasan Dukupuntang, Majalengka, dan Kuningan.

Baca Juga:Islam Aboge Di Banyumas Baru Lebaran Hari Jumat – VideoPolsek Kesambi Amankan Satu Orang Pemuda Diduga Melakukan Tawuran – Video

Sementara itu, pada hari Senin besok, pihak kepolisian akan mengalihkan arus kendaraan truk sumbu tiga sampai sumbu lima di pintu keluar Palimanan Kabupaten Cirebon. Hal ini dilakukan untuk mengoptimalkan pengalihan arus lalu lintas dan mengurangi kepadatan di wilayah tersebut.

0 Komentar