Polsek Kesambi Amankan Satu Orang Pemuda Diduga Melakukan Tawuran – Video

Polsek Kesambi Amankan Satu Orang Pemuda Diduga Melakukan Tawuran
0 Komentar

Polsek Kesambi dari Polres Cirebon Kota telah mengamankan seorang pemuda yang terlibat dalam tawuran antara dua kelompok pemuda di depan RS Budiasta Kalitanjung, Kecamatan Harjamukti, pada Sabtu dini hari. Polisi menemukan pelaku dalam keadaan mabuk.

Sebuah video amatir merekam kejadian saat warga dan pihak kepolisian mengamankan pemuda yang diduga terlibat dalam aksi tawuran tersebut. Dalam video tersebut, seorang pemuda diamankan oleh polisi saat tawuran terjadi di depan RS Budiasta Kalitanjung, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon.

Tawuran antara dua kelompok pemuda tersebut berhasil diatasi oleh petugas Polsek Kesambi sekitar pukul 02.00 WIB. Kapolsek Kesambi, IPTU Rudiana, mendapatkan informasi tentang adanya tawuran dan segera mengirim anggota ke lokasi kejadian.

Baca Juga:Pihak CSB Jamin Santunan Untuk Keluarga 4 Korban Meninggal – VideoJalan Poros Di Desa Astapada Rusak & Tergenang Air – Video

Petugas piket patroli menemukan beberapa pemuda dengan kendaraan bermotor sekitar 15 unit sedang berkumpul. Melihat kedatangan polisi, para pemuda tersebut langsung membubarkan diri.

Dari lokasi tersebut, petugas bersama warga sekitar berhasil mengamankan satu pemuda yang dalam kondisi mabuk. Diduga pemuda tersebut merupakan bagian dari para pelaku aksi tawuran.

Menurut pengakuan warga sekitar, aksi tawuran dilakukan oleh kelompok pemuda dengan saling melempar batu di jalan raya sekitar TKP.

Untuk menghindari aksi main hakim sendiri dari warga sekitar, petugas segera membawa pemuda tersebut ke Polsek Kesambi untuk dilakukan pemeriksaan dan dimintai keterangan lebih lanjut.

0 Komentar