Ruas Tol Ramai Lancar Pada H Plus 5 Lebaran – Video

Ruas Tol Ramai Lancar Pada H Plus 5 Lebaran
0 Komentar

Memasuki H Plus Lima Lebaran, arus lalu lintas satu arah di ruas tol Palimaman-Kanci, Kabupaten Cirebon, masih cukup tinggi pada hari Senin pagi. Meskipun tidak sepadat pada Minggu malam, kendaraan dari Jawa menuju Jakarta terus bergerak tanpa henti. Potensi lonjakan arus balik diperkirakan akan terjadi pada sore hingga malam nanti.

Ribuan kendaraan ini bergerak beriringan tanpa henti di ruas tol Palimaman-Kanci, tepatnya di kilometer dua kosong delapan, Kabupaten Cirebon, pada Senin pagi. Arus yang didominasi oleh roda empat pribadi masih cukup ramai melintasi tol dari Jawa menuju Jakarta. Namun, kendaraan tidak bisa berjalan cepat seperti biasanya karena kepadatan lalu lintas. Pada H Plus Lima Lebaran ini, gelombang arus balik masih terus mempengaruhi ruas tol TransJawa.

Meskipun pada Senin pagi tidak sepadat sepanjang Minggu kemarin, arus masih cukup kencang mengalir. Bahkan, kedatangan pemudik balik ini sesekali bergerombol cukup padat. Diperkirakan, peningkatan volume pemudik balik di jalur tol ini masih akan terjadi hingga sore dan malam nanti.

0 Komentar