Salah Injak Rem, Mobil Tabrak Dua Warung & Satu Motor – Video

Salah Injak Rem, Mobil Tabrak Dua Warung & Satu Motor
0 Komentar

Diduga salah menginjak rem, sebuah mobil yang sedang belajar mengemudi meluncur kencang dan menabrak dua warung serta satu sepeda motor yang terparkir di halaman Stadion Bima, Kota Cirebon, Rabu siang. Kencangnya hantaman membuat warung ringsek dan sejumlah pengunjung syok melihat kendaraan melaju kencang menerjang yang dilewatinya. Akibat insiden ini, sopir yang baru belajar serta tiga pengunjung warung terluka.

Kepanikan ini terjadi usai kendaraan Grandmax bak terbuka baru saja menerjang dua warung di kompleks Stadion Bima, Kota Cirebon, Rabu siang. Mobil yang tengah digunakan belajar mengemudi tersebut melaju kencang menghantam dua warung serta satu sepeda motor. Bahkan, kencangnya laju kendaraan baru terhenti setelah menabrak pohon hingga ringsek pada bagian depan.

Akibat insiden ini, pengemudi mobil mengalami luka di bagian kepala usai terbentur bagian kendaraan. Sementara itu, tiga pengunjung warung, yang dua di antaranya anak-anak, mengalami syok berat setelah nyaris tertabrak kendaraan yang dikemudikan oleh Joko Kusnadi tersebut. Beruntung, insiden ini tidak sampai menimbulkan korban jiwa.

Baca Juga:BAPERA Siap Calonkan Heru Cahyono di PilkadaPuncak Arus Balik Lebaran Lalu Lintas Di Pantura Padat – Video

Peristiwa ini berawal saat kendaraan yang dikemudikan oleh Joko Kusnadi tersebut tengah dalam proses belajar mengemudi. Tepat di lokasi, kendaraan mendadak melaju sangat kencang dan sulit dikendalikan. Diduga, pengemudi salah menginjak pedal yang seharusnya rem justru gas yang diinjak.

Saksi mata, Farid Gunawan, menyaksikan kejadian tersebut. Petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini dengan meminta keterangan saksi maupun pengemudi. Kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan petugas dari unit Gakkum Satlantas Polres Cirebon Kota.

0 Komentar