Mobil Tabrak Toko – Video

Mobil Tabrak Toko
0 Komentar

Mobil putih Toyota Rush di Jalan Karanggetas, Kecamatan Pekalipan, diduga mengalami insiden saat sopirnya diduga mengantuk dan mobilnya oleng ke kanan. Akibatnya, mobil menabrak pot bunga dan teralis toko yang terpental ke belakang, kemudian menabrak bodi depan mobil Toyota Agya yang sedang parkir, pada Rabu malam.

Mobil Toyota Rush dengan plat nomor E 1087 yang dikemudikan oleh Sunarto, melaju di Jalan Siliwangi menuju Jalan Pekiringan. Kemudian, mobil tersebut oleng ke kanan dan menabrak pot bunga serta teralis toko yang terpental ke belakang, lalu menabrak bodi depan mobil Toyota Agya dengan plat nomor E 1491 DD yang sedang parkir.

Akibat insiden ini, pengemudi mobil mengalami luka setelah terbentur bagian kendaraan. Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun kerugian materil mencapai dua juta rupiah.

Baca Juga:Jalan Di Kawasan Industri Plumbon Rusak – VideoHarga Gabah Turun Saat Panen Raya – Video

Petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini dengan meminta keterangan saksi dan pengemudi. Kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan petugas dari Unit Gakkum Satlantas Polres Cirebon Kota.

0 Komentar