13 Nama Sudah Ambil Formulir Di PDI-P Untuk Pilwalkot – Video

13 Nama Sudah Ambil Formulir Di PDI-P Untuk Pilwalkot
0 Komentar

Proses penjaringan bakal calon walikota di PDI Perjuangan Kota Cirebon telah dimulai sejak awal April 2024. Saat ini, sudah tercatat ada 13 formulir pendaftaran yang diambil oleh para calon, baik dari kalangan internal partai PDI maupun dari eksternal.

Pada momentum halal bihalal pasca Lebaran Idul Fitri 2024, DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon juga dimanfaatkan untuk menyampaikan perkembangan menghadapi pemilihan kepala daerah Kota Cirebon tahun 2024. Salah satunya adalah proses penjaringan bakal calon walikota dan wakil walikota Kota Cirebon untuk periode 2024-2029.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon, Fitria Pamungkas Wati, menyampaikan bahwa saat ini sudah ada 13 nama yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon walikota dan wakil walikota, termasuk dari internal partai, termasuk dirinya sendiri, serta dari eksternal partai dari berbagai profesi.

Baca Juga:Jalan Di Kawasan Industri Plumbon Rusak – VideoHarga Gabah Turun Saat Panen Raya – Video

PDI Perjuangan Kota Cirebon masih membuka pendaftaran hingga 20 April 2024, dan kemungkinan para calon akan bertambah. Meski demikian, DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon meminta agar semua calon bisa solid, bekerja sama dalam tim, dan tidak saling bersaing.

Siapapun nanti yang akan mendapatkan rekomendasi dari pusat, DPC PDI Perjuangan meminta agar dapat mendukung dan memenangkan, karena pada pemilu legislatif, partai mengalami penurunan jumlah kursi di DPRD.

0 Komentar