Jalan Rusak Di Wilayah Perbatasan Daerah Dikeluhkan – Video

Jalan Rusak Di Wilayah Perbatasan Daerah Dikeluhkan
0 Komentar

Ruas jalan Cideng Raya – Tuparev di Desa Kertawinangun, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, telah rusak bertahun-tahun dan belum ada upaya perbaikan. Kondisi kerusakan jalan tersebut memberikan dampak buruk terhadap mobilitas masyarakat terutama saat jam sibuk.

Jalan ini merupakan poros Kabupaten Cirebon dan berada di kawasan perbatasan yang menghubungkan Kota dan Kabupaten Cirebon. Kerusakan jalan yang terletak di kawasan perdagangan dan pendidikan sering menjadi keluhan masyarakat terutama saat hujan.

Sementara itu, pemerintah Desa Kertawinangun telah mengajukan usulan perbaikan jalan kepada Pemerintah Kabupaten Cirebon, namun hingga saat ini belum ada realisasi. Kuwu Desa Kertawinangun sering didesak masyarakat untuk mendorong upaya perbaikan jalan.

Baca Juga:Jalan Di Kawasan Industri Plumbon Rusak – VideoHarga Gabah Turun Saat Panen Raya – Video

Menurut Kuwu Desa Kertawinangun, jalan ini merupakan akses penting bagi masyarakat untuk mengakses sektor perekonomian, pendidikan, dan kesehatan. Rusaknya jalan ini juga memberikan dampak pada terhambatnya seluruh aktivitas moda transportasi masyarakat.

0 Komentar