Jelang Pilkada, PKS Usulkan 2 Nama Cabup – Video

Jelang Pilkada, PKS Usulkan 2 Nama Cabup
0 Komentar

Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang, berbagai bursa kandidat bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Majalengka mulai mengemuka, termasuk dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang telah mencuatkan dua nama kader terbaiknya.

Ketua DPW PKS Provinsi Jawa Barat, Haru Suandharu, menyampaikan bahwa pihaknya sudah mengusulkan nama ke DPP PKS untuk diusung pada Pilkada 27 November mendatang. Dua nama di antaranya adalah Nurhasan Zaidi dan Dhora Dharojatin. Selain itu, ia juga mengapresiasi kinerja jajaran pengurus DPD PKS Kabupaten Majalengka yang telah berhasil menjadi juara kedua dalam perolehan suara terbesar pada pemilu 2024 lalu.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kabupaten Majalengka, Roni Setiawan, menambahkan bahwa meskipun saat ini posisi PKS masih dinamis dan fleksibel, apakah akan mengambil posisi Bupati atau Wakil, namun pihaknya akan berusaha menggemukkan koalisi dalam kontestasi Pilkada 2024. Dirinya mengaku telah mengundang seluruh parpol dalam acara halal bihalal pada minggu kemarin, namun yang hadir hanya beberapa mulai dari Ketua DPD PAN, Wakil Gerindra hingga PPP.

Baca Juga:Kepala dan Pejabat BPIP Melayat ke Rumah Duka Peserta Seleksi Paskibraka di SukabumiKuwu Desa Slangit Bongkar Pasang Perangkat Desa – Video

DPW PKS berharap pada Pilkada 2024 terdapat anggotanya yang juga bisa maju sebagai Cagub Jabar dan kemudian terpilih, guna melanjutkan Ahmad Heryawan yang dulunya pernah menjabat selama 2 periode. PKS menegaskan agar para kader senantiasa berjuang demi mensukseskan Pilkada 2024 yang semakin memanas.

0 Komentar