Warga Gunung Lawu Geger Ditemukan Kakek Meninggal Dunia – Video

Warga Gunung Lawu Geger Ditemukan Kakek Meninggal Dunia
0 Komentar

Seorang kakek berusia 69 tahun diduga meninggal dunia akibat serangan jantung saat mengendarai sepeda motor.

Jasad korban pertama kali ditemukan tergeletak di pinggir Jalan Gunung Lawu, Kelurahan Larangan, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, pada hari Senin pagi.

Kakek tersebut diketahui bernama Dulkarim, warga Dusun Sumajaya RT 02 RW 03 Desa Cikancas, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon.

Baca Juga:Kepala dan Pejabat BPIP Melayat ke Rumah Duka Peserta Seleksi Paskibraka di SukabumiKuwu Desa Slangit Bongkar Pasang Perangkat Desa – Video

Dulkarim ditemukan dalam kondisi tergeletak sekitar pukul 8 pagi oleh warga yang kemudian melaporkan ke Linmas Kelurahan Larangan.

Korban diketahui merupakan rekan kerja Dasifin, yang sama-sama bekerja sebagai tukang di sekitar Jalan Gunung Lawu, Kota Cirebon.

Awalnya Dasifin heran karena Dulkarim tidak kunjung datang ke tempat kerjanya. Namun beberapa saat kemudian, ia mendengar adanya penemuan jasad seorang pria yang tergeletak di pinggir jalan.

Saat Dasifin mengecek ke tempat kejadian perkara, tidak disangka ternyata jasad tersebut adalah Dulkarim, rekannya kerja.

Ketika Dasifin tiba di lokasi, tubuh korban masih tergeletak di pinggir jalan, namun sudah tidak bernapas. Di dekat korban, terdapat sepeda motor Honda Supra Fit bernomor polisi E 2326 NO.

Menurut pihak kepolisian, korban diduga mengalami serangan jantung ketika mengendarai sepeda motor.

0 Komentar