Tancap Gas, Suhendrik Temui Presiden PKS Terkait Pilwalkot Kota Cirebon 2024

Suhendrik bertemu dengan Ketua DPP PKS, Ahmad Syaikhu di Jakarta, Jumat (26/04/2024)
Suhendrik bertemu dengan Ketua DPP PKS, Ahmad Syaikhu di Jakarta, Jumat (26/04/2024)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV, JAKARTA  – Sejak mendaftarkan diri ke PDI-P Kota Cirebon  sebagai bakal calon walikota Cirebon periode 2024 – 2029, Suhendrik terus melakukan komunikasi dengan sejumlah tokoh hingga elit poltik. 

Kali ini, giliran Presiden Partai Keadilan Sejahtara (PKS), Ahmad Syaikhu yang ditemui oleh Suhendrik di Jakarta, Jumat (26/4/2024). Pertemua hanya kedua sosok tersebut dilaksanakan di kantor DPP PKS jalan TB Simatubang, Jakarta Selatan.

Kedatatangan Suhendrik langsung ke kantor DPP PKS tersebut sebagai upaya komunikasi dan penguatan dalam menghadapai pemilihan walikota (pilwalkot) Cirebon.

Baca Juga:Partisipasi Pemilih Alami Peningkatan Pada Pemilu, KPU: Modal Kepercayaan di PilkadaRagam Kegiatan Indocement di Bulan Suci Ramadan 1445 H

Dalam pertemua yang berlangsung dengan hangat dan penuh kekeluargaan itu, Suhendrik juga  meminta nasehat dari Ahmad Syaikhu terkait keikutsertaannya di pesta demokrasi tersebut.

Kertua DPP PKS, Ahmad Syaikhu mengaku sangat merespons baik ada beberapa figur non partai apalagi dr kalangan profesional yang ingin membangun Kota Cirebon.

“Membangun Kota Cirebon ada tantangan tersendiri dengan wilayah yang terkoneksi langsung dengan ibukota mestinya bisa lebih baik dan lebih maju lagi,” kata Presiden PKS.

Menurut dia, Kota Cirebon memiliki posisi sebagai kota transit dan tujuan wisata. Tentu saja ketika ada kalangan profesional yang tergerak untuk berkancah di bidang politik, akan sangat menarik.

Tapi, mesti siap karena ada sisi lain dalam dinamika politik yang tentunya berbeda dengan dunia kerja atau profesional.

“Intinya kami merespons baik ada beberapa figur non partai apalagi dari kalangan profesional yang ingin ikut membangun Kota Cirebon,” tandasnya.

Usai pertemuan tersebut, Suhendrik mengungkapkan, pertemuannya adalah upaya menjalin silaturahmi dengan partai politik, sekaligus meminta nasehat.

Baca Juga:Irfan Nur Alam Mangkir, Satu Tersangka Korupsi Pasar Sindang Majalengka Kasih Ditahan Kejati JabarPKS Kuasai Kota Bekasi dalam Pileg 2024

“Kita membangun komunikasi dan hari ini dengan DPP PKS, ketemu dengan Presiden PKS, minta nasehat kepada Pak Ahmad Syaikhu,” kata Suhendrik.

Dia mengungkapkan, pembicaraan dengan Presiden PKS diantaranya memang mengenai Pilkada Kota Cirebon.

Pihaknya berharap dapat menemukan kesamaan visi dan misi dalam pembangunan di daerah dan bekerjasama untuk mewujudkannya.

“Seperti yang selalu saya utarakan bahwa Kota Cirebon bisa lebih baik. Untuk menuju perbaikan itu, tentu saja kita harus bekerjasama, berkolaborasi dengan berbagai pihak,” katanya.

Sebagai bacawalkot yang sudah mendaftarkan diri lewat jalur partai politik, Suhendrik mengaku bakal terus rajin melakukan penjajakan.

Sebab, prinsip kolaborasi tersebut menjadi hal penting dan menemukan kesesuaian satu sama lainnya. (*)

0 Komentar