Jadi Tempat Healing Favorit Mahasiswa – Ini Dia 8 Rekomendasi Wisata di Malaysia

wisata di malaysia
wisata di malaysia/advisor.travel
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu adalah mahasiswa internasional yang sedang studi di Malaysia dan bingung mencari tempat untuk menghabiskan waktu liburan, tidak usah khawatir. Malaysia tidak hanya unggul dalam pendidikan, tetapi juga sangat kaya akan destinasi wisata. Untuk itu, kami akan memberikan beberapa rekomendasi tempat wisata di Malaysia yang harus kamu kunjungi selama liburan kuliah.

1. Menara Petronas

Menara Petronas adalah landmark paling terkenal di Malaysia yang sering dikunjungi wisatawan. Daya tarik utamanya adalah Skybridge, sebuah jembatan penghubung antara kedua menara yang terletak di antara lantai 41 dan 42, menawarkan pemandangan menakjubkan kota Kuala Lumpur.

2. Pulau Penang

Terletak di pesisir barat laut Malaysia, Pulau Penang adalah destinasi liburan populer yang dikenal sebagai surga kuliner. Dari asam laksa hingga char kway teow, Penang juga menawarkan destinasi alam seperti Penang Hill dan Pantai Batu Ferringhi.

Baca Juga:Jadi Kampus Impian Banyak Orang ! Inilah Universitas Terbaik di Amerika Serikat 2024 Versi QS WURCatat! Ini Dia Universitas Terbaik di Inggris 2024 Versi QS Rankings – Ada Kampus Impianmu?

3. Kepulauan Langkawi

Pulau Langkawi, terletak di lepas pantai barat laut Malaysia, adalah sebuah destinasi wisata dengan pantai berpasir putih dan air laut yang jernih, ideal untuk kegiatan relaksasi.

4. Kepulauan Perhentian

Kepulauan Perhentian terkenal sebagai destinasi menyelam dengan kekayaan biodiversitas lautnya. Area ini juga penting sebagai konservasi terumbu karang dan tempat bertelur bagi penyu hijau.

5. Batu Caves

Batu Caves dikenal dengan stalaktit dan stalagmitnya serta patung Dewa Murugan, yang merupakan salah satu patung tertinggi di dunia.

6. Legoland Malaysia

Bagi penggemar taman hiburan, Legoland Malaysia menawarkan 40 wahana dengan tujuh area bertema yang berbeda.

7. Taman Nasional Bako

Taman Bako adalah taman nasional yang menampilkan keanekaragaman hayati. Di sini, pengunjung bisa melihat monyet ekor panjang, langur perak, dan babi berjanggut Borneo.

8. Museum Kucing, Kuching

Para pencinta kucing akan menikmati Museum Kucing di Kuching, yang memiliki lebih dari 4000 koleksi yang berkaitan dengan kucing, termasuk patung, lukisan, kartu pos, dan perangko.

0 Komentar