Simak! Inilah Daftar Universitas Perhotelan Terbaik di Dunia – Fasilitasnya Super Lengkap

universitas perhotelan terbaik di dunia
universitas perhotelan terbaik di dunia/Hoar Construction
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mengambil kuliah di universitas perhotelan terbaik dunia berarti kamu akan mendapatkan pengalaman manajemen hotel internasional dan memperkaya CV untuk memulai karir yang cemerlang.

Memperoleh gelar di bidang perhotelan dari universitas luar negeri akan mempersiapkanmu untuk pekerjaan dengan prospek karir jangka panjang. Industri perhotelan yang sangat beragam ini memastikan bahwa peluang kerja selalu terbuka lebar.

Ingin mengetahui lebih lanjut tentang studi perhotelan di luar negeri? Lanjutkan membaca untuk menemukan beberapa rekomendasi universitas perhotelan terbaik di dunia.

Baca Juga:Mau Jadi Ahli Ekonom yang Berkompeten? Wajib Kuliah Disini ! Ini Dia Universitas Ekonomi Terbaik di DuniaWow! Ini Dia Universitas Terbaik Di Singapura 2024 Versi QS Rankings

Les Roches Global Hospitality Management Education

Salah satu pilihan terbaik untuk studi perhotelan adalah Les Roches, yang diakui sebagai salah satu universitas perhotelan terbaik di dunia. Mendapatkan gelar dari Les Roches akan membuka peluang untuk mengikuti program magang, pelatihan manajemen, atau pekerjaan paruh waktu di industri perhotelan dan pariwisata.

Lulusan dari Les Roches memiliki beragam pilihan karir, mulai dari sektor keuangan, teknologi, penyelenggaraan event, merek mewah, dan banyak lagi. Studi di Les Roches juga akan mengasah keterampilan lunak seperti komunikasi, empati, dan pemecahan masalah.

Glion Institute of Higher Education

Berdiri sejak 1962, Glion Institute of Higher Education telah menjadi standar emas dalam pendidikan perhotelan, kini menduduki peringkat ketiga dunia dalam bidang tersebut.

Berlokasi di Swiss dan London, Glion menawarkan pendidikan yang mengintegrasikan keterampilan praktis dengan keketatan akademik, dengan para pengajar yang merupakan praktisi berpengalaman di industri global.

Taylors University

Bukan hanya di Barat, Asia juga memiliki universitas perhotelan terbaik, salah satunya adalah Taylors University di Malaysia. Program perhotelan di universitas ini dirancang untuk mempersiapkan lulusan menghadapi industri perhotelan global yang dinamis, dengan kurikulum yang memberikan keunggulan kompetitif dan berfokus pada keterampilan industri yang relevan.

Texas A&M University

Di Amerika Serikat, Texas A&M University menawarkan program sarjana empat tahun dalam bidang perhotelan dan pariwisata. Bachelor of Science in Hospitality, Hotel Management, and Tourism di universitas ini mempersiapkan para profesional untuk mengelola dan berinovasi dalam industri yang beragam dan terus berkembang, dengan kurikulum yang responsif terhadap kebutuhan industri dan fokus pada pengalaman praktis, manajemen organisasi, dan pengambilan keputusan berdasarkan data.

University of Otago

Jika tertarik studi perhotelan di Selandia Baru, University of Otago adalah pilihan yang tepat. Di sini, mahasiswa akan terlibat dalam pembelajaran kolaboratif dengan dukungan dosen yang berpengalaman dalam industri. Program perhotelan di Otago menggabungkan teori dan praktik untuk mempersiapkan lulusan agar siap beroperasi di lingkungan kerja yang dinamis.

0 Komentar