Rekomendasi Hotel Mewah Jogja Dekat Wisata, Info Kontak, Fasilitas dan Alamat

Jambuwuluk Malioboro
Hotel Jambuwuluk Yogyakarta/Ist
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kota Yogyakarta yang akrab dikenal sebagai Yogya, tidak diragukan lagi merupakan sebuah kota unik yang bisa menawarkan pengalaman jalan-jalan tak terlupakan dan rekomendasi hotel mewah jogja.

Yogyakarta merupakan salah satu destinasi wisata favorit wisatawan yang kaya akan warisan seni dan budaya, lengkap dengan bangunan bersejarah beserta sisa-sisa reruntuhannya, salah satunya seperti Candi Borobudur dan Candi Prambanan.

Untuk membuat kunjungan pertama yang mengesankan, daftar hotel mewah di bawah ini bisa menambah pengalaman berlibur di Yogyakarta menjadi semakin menyenangkan.

Rekomendasi Hotel Mewah Jogja

1. Yogyakarta Mariott Hotel

Baca Juga:Spesifikasi dan Harga New Honda Brio 2024Pantai Manganti Kebumen, Wisata Pantai Pasir Putih, Tempat Indah Romantisme Muda Mudi

Kamar-kamar yang luas dengan fasilitas bintang 5 akan menyambut Sobat Pesona di Yogyakarta Marriott Hotel. Dengan berbagai pelayanan luar biasa, seperti fasilitas gym 24 jam, kolam renang indoor/outdoor serta spa yang menenangkan, setiap kamar di hotel ini menyajikan kemewahan dengan desain modern yang terinspirasi dari aksen budaya Jawa.

Terletak di dekat Malioboro dan tidak terlalu jauh dari Situs Warisan Budaya UNESCO, seperti Candi Borobudur dan Candi Prambanan, hotel ini merupakan tempat yang menyenangkan untuk bermalam dan menikmati suasana yang nyaman di Yogyakarta.

Alamat: Jl. Ringroad Utara, Condong Catur, Yogyakarta, 55283

Telepon: +62 274 6000888, Fax : +62 274 6000890

Reservasi: +62 274 6000888 (Bebas Pulsa)

2. Hyatt Regency

Terletak di pinggir barat laut kota Yogya yang indah, Hyatt Regency Yogyakarta berdiri diatas lahan seluas 22 hektar dengan pemandangan taman hotel yang menakjubkan.

Memiliki pusat rekreasi yang luas serta total 269 kamar dan suites mewah dengan pemandangan taman tropis dan kolam renang, Hyatt Regency Hotel merupakan tempat yang menenangkan untuk Sobat Pesona tinggali selama berada di Yogyakarta.

Alamat: Jalan Palagan Tentara Pelajar, Yogyakarta, Indonesia, 55581

Telepon: +62 274 86 9123, Fax: +62 274 86 9588

Email: [email protected]

3. Tentram

Ada Tentrem merupakan istilah Jawa yang berarti kedamaian dan ketenangan. Damai dan tenang merupakan apa yang berusaha diwujudkan oleh Tentrem Hotel.

Hotel ini memiliki 274 kamar dan suites yang mewah dan nyaman, dilengkapi dengan pelayanan yang luar biasa, desain interior indah yang mengkombinasikan elemen modern dengan sentuhan tradisional, Tentrem Hotel merupakan tempat yang nyaman untuk Sobat Pesona yang ingin menikmati keramahan Yogyakarta.

4. Jambuluwuk Malioboro

Penggemar wisata pasti setuju bahwa Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel merupakan tempat sempurna untuk menginap di Yogyakarta. Berlokasi hanya 10 menit berjalan kaki menuju jalan yang terkenal dan memikat di Yogyakarta, yaitu jalan Malioboro.

Alamat: Jl. Gajah Mada 67, Yogyakarta, 55112

Telepon: +62 274 58 56 55, Fax: +62 274 58 56 15

Email: [email protected]

Website: https://www.jambuluwuk.com

5. Royal Ambarrukmo

Baca Juga:Wuling Cloud EV Resmi Meluncurkan, Segini Harga dan Spesifikasi CanggihnyaHabiskan 180 Milyar, Inilah Keunggulan Stadion Timnas Indonesia di IKN

Hotel bersejarah ini pernah menjadi Istana dan Taman Keraton Yogyakarta dan merupakan salah satu hotel mewah bintang 5 terbaik di kota Yogyakarta. Sebagai peraih berbagai penghargaan, Royal Ambarrukmo menawarkan suasana layaknya gerbang menuju masa kemegahan kerajaan dengan arsitektur, pesona, serta kharisma yang sesuai dengan keagungannya.

Alamat: Jl. Laksda Adi Sucipto No. 81, Yogyakarta, 55281 – Indonesia

Telepon: +62 274 488 488, Fax: +62 274 488 789

Email: [email protected]

Website: http://www.royalambarrukmo.com/

0 Komentar