Sempurna unuk Permainan pada HP, Konsol, dan PC: Inilah Rekomendasi TWS Gaming Terbaik untuk 2024

Foto
Foto/ASUS ROG Cetra (rog.asus.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Gamer pasti tahu bahwa menggunakan TWS berkualitas tinggi adalah cara terbaik untuk meningkatkan pengalaman bermain game kamu. TWS adalah earphone nirkabel, sehingga tidak perlu lagi berurusan dengan kabel.

Meskipun tidak nirkabel, TWS tetap menawarkan kinerja yang paling rendah latensi. Berikut adalah tujuh di antaranya!

1. Logitech G FITS

Karena kompatibel dengan PS5, PS4, PC, Mac, Android, iOS, dan Nintendo Switch, Logitech G FITS adalah TWS premium yang ideal untuk bermain game. TWS memiliki konektivitas Bluetooth dan Lightspeed, dan driver 10mm-nya menghasilkan kualitas audio yang memanjakan telinga. Selain itu, dengan teknologi Lightform yang memblokir suara latar belakang, baterai TWS bertahan hingga 7 jam.

Baca Juga:Velg Balap atau yang Menyerupai iPhone? Inilah itel RS4 dan Infinix Hot 40 Pro, Hanya Perbedaan Rp100 RibuSalah Satu Fungsi Penting HP adalah Cache: Inilah Definisi dari Cache Aplikasi? Fungsi dan Cara Menghilangkann

2. Turtle Beach Scout Air

Turtle Beach Scout Air adalah salah satu TWS terbaik yang kompatibel dengan PC, Mac, Nintendo Switch, Android, dan iOS. Mode Game memiliki latensi rendah di 60 ms. Meskipun TWS ini tidak memiliki fitur ANC, ia memiliki dua mikrofon untuk berbicara dalam permainan dan banyak opsi untuk menyesuaikan suara melalui aplikasi Audio Hub. Selain itu, TWS ini memiliki rating IPX4 dan daya tahan baterai 5 jam.

3. EPOS GTW 270 Hybrid

EPOS GTW 270 Hybrid memiliki dongle aptX bertipe USB-C untuk bermain game di berbagai platform dan memiliki konektivitas nirkabel serta Bluetooth dengan latensi rendah. Dia juga memiliki desain akustik tertutup yang dapat memblokir suara latar belakang yang mengganggu, yang memungkinkan kamu untuk lebih fokus saat bermain game. Ditambah lagi, ada dua mikrofon untuk suara yang jelas saat berbicara dalam suara, daya tahan baterai hingga lima jam, dan rating IPX5 untuk tahan air.

4. ASUS ROG Cetra

ASUS ROG Cetra memiliki koneksi nirkabel yang rendah latensi dan ANC hybrid. TWS ini dapat digunakan pada PS5, PC, Mac, Android, iOS, dan Mac dengan driver 10mm yang memberikan suara yang jernih dengan bass yang cukup. Dengan dukungan IPX4 untuk tahan air, daya baterainya mencapai lima jam (dengan ANC off), dan lampu RGB meningkatkan kesan TWS khusus gaming.

5. Sony Inzone Buds

Dengan rating IPX4, Sony Inzone Buds adalah TWS yang dimaksudkan untuk digunakan bersama konsol PlayStation. Baterai TWS, yang memiliki kemampuan ANC yang sebanding dengan Sony WH1000XM5, memiliki daya tahan yang luar biasa, mencapai 12 jam ketika dihubungkan melalui koneksi wireless 2,4GHz dan 24 jam ketika dihubungkan melalui Bluetooth.

6. Razer Hammerhead Pro Hyperspeed

Razer Hammerhead Pro Hyperspeed adalah TWS yang ideal untuk konsol Xbox jika Sony Inzone Buds dibuat khusus untuk PlayStation. Ini terlepas dari fakta bahwa TWS ini tidak dibuat khusus untuk konsol tersebut. TWS ini juga menghasilkan kualitas suara yang luar biasa, baik ketika digunakan untuk bermain game maupun mendengarkan lagu. Meskipun ANC-nya kurang, TWS memiliki daya tahan baterai hingga enam jam yang baik.

7. Anker Soundcore VR P10

Jika kamu mencari TWS dengan harga yang wajar, Anker Soundcore VR P10 adalah pilihan yang bagus. Sangat menarik, TWS ini dapat digunakan di Meta Quest 2. Selain itu, berkat teknologi LightningSync, TWS ini menawarkan koneksi rendah latensi di bawah 30ms. Kamu juga dapat menghubungkannya ke dua perangkat berbeda secara bersamaan, seperti HP melalui koneksi Bluetooth, atau ke konsol atau PC melalui dongle USB-C yang tersedia.

Ini adalah ulasan dan rekomendasi TWS terbaik untuk gaming 2024. Tertarik untuk mendapatkan salah satu TWS di atas?

0 Komentar