Polsek Pabuaran Gelar Giat Goes To School – Video

Polsek Pabuaran Gelar Giat Goes To School
0 Komentar

Program “Police Goes to School” yang dilakukan oleh Kapolsek Paburan Polresta Cirebon, AKP Much. Soleh, bertujuan untuk mencegah terjadinya keterlibatan pelajar pada tingkat SMP/MTS dan SMA/SMK serta sejenisnya dalam pelanggaran aturan dan perundang-undangan, seperti tawuran antar pelajar, konten di media sosial yang negatif, tindakan asusila, penyalahgunaan narkoba, knalpot brong, perundungan, dan bolos sekolah.

Kegiatan ini dilakukan dengan menyambangi dan mengajak para dewan guru, pelajar, serta kepala sekolah untuk bersama-sama menanggulangi kenakalan remaja. Di samping itu, para guru dan wali murid diharapkan dapat lebih intens dalam mengawasi anak-anak mereka dalam mendidik karakter dan kepribadian agar lebih disiplin, taat aturan, dan tidak mudah terprovokasi oleh berita yang belum tentu kebenarannya.

AKP Much. Soleh menyatakan bahwa dalam mewujudkan SDM unggul Indonesia maju sebagai generasi penerus bangsa, para siswa dan siswi wajib mengisi aktivitasnya dengan hal-hal yang positif. Hal ini bertujuan untuk membentuk generasi milenial yang menuju Indonesia yang lebih baik.

0 Komentar