Warung Tegal Terbakar – Video

Warung Tegal Terbakar
0 Komentar

Sebuah bangunan warung makan yang berlokasi di Jalan Majasem, Kelurahan Karyamulya, Kota Cirebon, dilalap habis oleh si jago merah pada Rabu malam. Kobaran api yang menyertai kepulan asap tinggi menghanguskan bangunan warung makan tersebut dengan cepat, menyebabkan kepanikan di antara warga yang berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Bahkan, terdengar suara ledakan dari dalam warung yang saat kejadian pemilik atau penjaga warung tidak berada di tempat.

Api dengan sangat cepat melahap bangunan semi permanen tersebut sehingga tidak menyisakan apapun. Salah satu saksi mata, Dion, menyatakan bahwa kejadian tersebut berlangsung sangat cepat hingga api melahap seluruh bagian bangunan tersebut.

Kapolsek Kesambi Polres Cirebon Kota, IPTU Rudiana, menyatakan bahwa pihaknya awalnya mengetahui kejadian berawal dari informasi yang diterima dari masyarakat. Petugas pemadam langsung menuju lokasi kejadian dan berhasil memadamkan api. Pemadam kebakaran mengirimkan empat unit mobil pemadam, dan api dapat dipadamkan dalam waktu 30 menit beserta pendinginan.

Baca Juga:Produksi Batu Bata Merah Di Desa Danawinangun – VideoDinkes Kuningan Dituntut Peka Masalah DBD – Video

Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian material berupa warung yang terbakar saja.

0 Komentar