Inilah 5 Daftar Pilihan Smartwatch Terbaik dengan Harga Rp1 Jutaan yang Elegan

Foto
Foto/Mibro Watch GS Pro (mibrofit.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Sebagai salah satu perangkat pakaian, smartwatch tampaknya masih sangat di minati pada tahun 2024. Pangsa pasar smartwatch di Indonesia terbagi menjadi beberapa segmen. Yang paling populer di pasar adalah smartwatch kelas menengah dengan harga ratusan ribu rupiah, tetapi juga ada smartwatch dengan fitur lebih lengkap di harga Rp1 jutaan.

Jika kamu mencari jam tangan pintar dengan fitur lebih banyak dan desain yang tidak terlalu murahan, ada beberapa pilihan yang patut di pertimbangkan di kelas harga Rp1 jutaan saat ini. Jadi, mari kita bicara tentang lima smartwatch terbaik dengan harga 1 juta rupiah yang tersedia di pasar.

1. Mibro Watch GS Pro

Salah satu produsen smartwatch murah asal China adalah Mibro. Mibro Watch GS Pro, salah satu produknya, memiliki fitur panggilan Bluetooth. Desainnya mirip dengan jam tangan mahal. Mibro Watch GS Pro memiliki tampilan tajam yang mirip dengan jam tangan biasa berkat layar AMOLED berukuran 1,43 inci. Dengan dukungan GPS, jam tangan olahraga ini memiliki 103 mode olahraga. Selain itu, jam tangan ini memiliki fitur barometer yang dapat mendeteksi tekanan udara. Jam tangan pintar ini di jual dengan harga Rp1,2 jutaan untuk case-nya yang terbuat dari baja tahan karat.

Baca Juga:Chipset MediaTek Dimensityy 9300: Inilah Vivo Pad3 Pro Rilis, Tablet Flagship Perdana Terbaik Saat Ini?Pilihan Menggoreng Praktis dan Hemat Biaya: Inilah Daftar Air Fryer Low Watt, dengan Harga Rp500 Ribuan

2. Xiaomi Watch S3

Dengan layar AMOLED 1,43 inci, desain Xiaomi Watch S3 menyerupai jam tangan klasik yang elegan. Selain itu, bezel dapat di tukar. Dengan lebih dari 150 mode olahraga, Xiaomi Watch S3 juga memiliki fitur panggilan Bluetooth. Karena tahan terhadap air hingga kedalaman 50 meter, smartwatch ini aman untuk berenang. Baterai Xiaomi Watch S3 seharga Rp1,7 juta di toko resminya dan dapat bertahan selama lima belas hari jika di isi daya selama delapan puluh menit.

3. Redmi Watch 4

Karena fiturnya hampir identik, Redmi Watch 4 dapat di anggap sebagai versi lebih murah dari Xiaomi Watch S3. Layarnya lebih besar dengan panel AMOLED 1,97 inci dan memiliki fitur kesehatan lengkap, serta 150 mode olahraga. Ketahanan baterai Redmi Watch 4 juga luar biasa; di laporkan dapat bertahan hingga dua puluh hari jika di gunakan secara teratur. Ada fitur panggilan telepon Bluetooth dan speaker bawaan. Redmi Watch 4 berharga Rp1,1 juta di Xiaomi Official Store.

4. Amazfit Bip 5

Dengan layar luas dan layar jernih, Amazfit Bip 5 adalah salah satu smartwatch terbaik. Dengan desain mengotak yang menarik, layarnya 1,91 inci. Ini adalah jam tangan pintar dengan GPS yang di klaim lebih akurat. Amazfit Bip 5 memiliki fitur penting seperti sekitar 120 mode olahraga dan fitur kesehatan lengkap. Selain itu, smartwatch ini memiliki sejumlah aplikasi mini. Amazfit Bip 5 saat ini berharga Rp1 jutaan.

5. Huawei Watch Fit 2

Terakhir, Huawei Watch Fit 2, yang memiliki layar AMOLED 1,74 inci, tersedia. Dengan tampilan FullView, jam tangan ini tampak jernih. Jam tangan pintar ini memiliki kemampuan untuk memantau kesehatan pengguna sepanjang hari, termasuk melacak SpO2 mereka sendiri. Jika di gunakan dengan benar, baterai dapat bertahan selama sepuluh hari. Huawei Watch Fit 2 memiliki 93 mode olahraga yang di lengkapi dengan teknologi terbaru. Huawei Watch Fit 2 berharga Rp1,5 juta di Huawei Official Store.

Sebelum kamu memutuskan untuk membeli jam tangan pintar, ini adalah lima rekomendasi smartwatch terbaik dengan harga 1 juta rupiah.Penting untuk di ingat bahwa ketersediaan dan harga produk dapat berubah secara bertahap. Harga yang tercantum di atas berlaku hingga April 2024.

0 Komentar