Inilah 7 Rekomendasi Dispenser Galon Bawah Low Watt Terbaik dan Harganya untuk 2024

Foto
Foto/Cosmos CWD-7850 (cosmos.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Pekerjaan rumah menjadi lebih mudah dengan dispenser. Dispenser juga memudahkan saat ingin menyeduh teh atau kopi tanpa perlu merebus air di panci lagi. Anda juga tidak perlu mengangkat galon yang berat untuk mengisi ulang air minum. Di sisi lain, dispenser harus dihubungkan ke listrik.

Untuk berfungsi dengan baik, dispenser biasanya membutuhkan daya listrik antara 400-500 Watt. Namun, ada beberapa produk dengan kapasitas galon rendah yang tidak membutuhkan banyak daya listrik. Berikut beberapa rekomendasi produknya!

1. Sharp Dispenser SWD-72 (Harga: Rp. 2,4 Juta)

Salah satu dispenser galon bawah Watt yang dapat beroperasi dengan daya listrik 125 Watt, Sharp Dispenser SWD-72 memiliki tiga keran yang dapat mengalirkan air dengan tiga tingkat suhu berbeda: dingin, hangat, dan panas.

Baca Juga:Inilah 5 Fakta yang yang Harus Diketahui tentang Firefly Image 3, Model Gambar AI Terbaru dari AdobeInilah 5 Daftar Pilihan Rice Cooker Digital Terbaik dengan Harga Mulai Rp400 Ribu

Selain itu, dispenser Sharp ini memiliki empat lampu LED yang akan menyala untuk menunjukkan ketika air dalam kondisi hangat, panas, dingin, atau kosong. Desain bottom loading membuat Anda tidak perlu mengangkat galon untuk mengisi ulang dispenser.

2. Panasonic Ny-Wdb83Ma-W (Harga: Rp. 3 Juta)

Salah satu dispenser Panasonic Ny-Wdb83Ma-W adalah yang terbaik. Ini karena dispenser ini dilengkapi dengan teknologi pembersih O3 Ozon. Ini juga memungkinkan saringan air minum dari galon, menghilangkan bakteri.

Panasonic Ny-Wdb83Ma-W juga memiliki tiga pengaturan suhu air: dingin, hangat, dan panas. Suhu tertingginya adalah 85 derajat celsius, yang cukup untuk menyeduh teh atau kopi yang Anda suka. Tidakkah itu lebih efisien?

3. Sanken HWD-C202SS (Harga: Rp. 2,7 Juta)

Jika Anda mencari dispenser galon bawah low Watt, Sanken HWD-C202SS adalah pilihan lain. Tangkinya yang terbuat dari bahan anti karat mencegah air terkontaminasi oleh jamur dan lumut. Karena air tidak terkontaminasi oleh bakteri, itu lebih steril.

Anda dapat menekan tombol pemanas dispenser ini langsung jika Anda perlu air panas untuk menyeduh teh atau kopi. Kamu hanya perlu menunggu lima belas menit hingga air panas siap digunakan; air akan mendingin selama sekitar tiga puluh menit.

4. Cosmos CWD-7850 (Harga: Rp. 2,4 Juta)

Tangki dispenser Cosmos CWD-7850 terbuat dari baja tahan karat yang kuat. Ada rak luar yang dapat digunakan untuk menyimpan botol dan gelas. Lebih menguntungkan karena Anda tidak perlu menyimpan gelas untuk minum di tempat terpisah. 

Galon bawah low Watt Cosmos ini memiliki fitur kunci pengaman air panas yang mencegah anak kecil menekan atau memainkan tombol air panas. Oleh karena itu, lebih aman dan tidak ada was-was lagi.

Baca Juga:Inilah Umidigi G9 5G Smartphone Berkualitas TInggi dan Hemat Energi yang Dirilis!Mana yang Lebih Baik? Inilah Infinix Note 40 dan TECNO Spark 20 Pro+, Pertandingan Fitur Terbaik

5. Denpoo Water Dispenser Premium 4-B (Harga: Rp. 2,1 Juta)

Rekomendasi lain untuk dispenser air galon bawah dengan watt rendah adalah Denpoo Water Dispenser Premium 4-B. Seperti namanya, dispenser ini memiliki fitur premium Easy Ground Coffee Latte yang akan memudahkan Anda menyeduh kopi favorit Anda tanpa butuh waktu lama.

Selain itu, Denpoo Water Dispenser Premium 4-B memiliki fitur Child Lock. Fitur ini mencegah air panas mengenai buah hati dengan mengunci tumpahan.

6. GEA Halley Water Dispenser (Harga: Rp. 1,8 Juta)

Salah satu dispenser galon bawah adalah GEA Halley Water Dispenser, yang dapat beroperasi dengan daya 190 Watt saja. Namun, dispenser ini dapat mendinginkan air hingga 10 derajat Celcius.

Selain itu, Anda menaikkan suhunya hingga 90 derajat celsius. Selain itu, dispenser ini dilengkapi dengan fitur Lock untuk Keamanan Anak.

7. Sharp SWD-66EHL-BP/BS (Harga: Rp. 2,7 Juta)

Sharp SWD-66EHL-BP/BS adalah dispenser galon bawah low Watt lainnya. Ini memiliki dua mode pemanasan air, yang pertama hanya membutuhkan 185 Watt, dan yang kedua memanaskan air lebih cepat dengan 385 Watt.

Selain itu, Sharp SWD-66EHL-BP/BS memiliki fitur tambahan yang membantu menjaga keamanan dari tumpahan air panas yang meluas ke area yang tidak diinginkan. Selain itu, dispenser ini memiliki lima LED indikator, yang masing-masing menunjukkan mode yang sedang digunakan.

Ini adalah beberapa merek dispenser galon bawah yang disarankan. Masing-masing memiliki kekurangan dan kelebihan, dan masing-masing memiliki harga yang berbeda. Pilih yang sesuai dengan kebutuhan Anda, ya!

0 Komentar