Menghemat Listrik dan Memiliki Banyak Fitur: Inilah 7 Merek Microwave Watt Rendah Terbaik di 2024 dan Harganya

Foto
Foto/AQUA Elektronik AEM-S20 (aquaelektronik.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Microwave low watt adalah salah satu peralatan memasak yang paling di cari karena tidak memerlukan banyak listrik untuk beroperasi dan menggunakan lebih sedikit listrik setiap hari.

Microwave membuat menghangatkan makanan lebih efisien karena kamu tidak perlu memanaskan wajan di atas kompor untuk menikmati makanan hangat. Mungkinkah kamu ingin membeli microwave baru? Lihat rekomendasinya di bawah ini!

1. AQUA Elektronik AEM-S20 (Haga: Rp. 980 Ribu)

AQUA Elektronik AEM-S20 adalah microwave low watt pertama yang di sarankan. Ini memiliki enam mode memasak yang dapat di pilih sesuai kebutuhan. Selain itu, fitur Menu Auto Cook-nya memudahkan memasak lebih cepat dengan memutar satu tombol.

Baca Juga:Inilah 7 Rekomendasi Dispenser Galon Bawah Low Watt Terbaik dan Harganya untuk 2024Inilah 5 Fakta yang yang Harus Diketahui tentang Firefly Image 3, Model Gambar AI Terbaru dari Adobe

Selain itu, ada fitur End of Cooking yang memberi tahu kamu ketika makanan selesai di hangatkan dan fitur Defrost Setting yang membiarkan makanan membeku kembali pada suhu ruang tanpa merusak nutrisinya. Mengoperasikan AQUA Elektronik AEM-S20 hanya membutuhkan daya 700 W.

2. Toshiba Microwave Oven MM-EM24P-BK (Harga: Rp. 1,4 Juta)

Toshiba Microwave Oven MM-EM24P-BK adalah pilihan yang bagus untuk berbagai fungsi. Sesuai namanya, produk ini dapat di gunakan sebagai microwave dan oven kue.

Microwave low watt Toshiba ini hanya membutuhkan daya 800 W untuk beroperasi dan dapat memasak makanan hingga kapasitas 24 liter. Dengan daya listrik yang rendah, produk ini dapat di andalkan untuk memproses makanan dengan cepat dan mudah.

3. LG Microwave Solo with i-Wave Technology (Harga: Rp. 1,2 Juta)

Dengan teknologi i-Wave, Microwave Solo LG ini meningkatkan kualitas makanan dengan menghentikan bakteri dan bau tidak sedap. Setelah di gunakan, bagian dalamnya juga mudah di bersihkan.

Microwave ini tidak hanya mudah di bersihkan, tetapi juga digunakan dengan mudah. Untuk menghangatkan makanan, hanya tekan tombol di samping. Karena semuanya di tulis dengan teks, bukan hanya simbol, setiap tombol lebih mudah di pahami.

4. Sharp Microwave R-21D0(S)IN (Harga: Rp. 1,1 Juta)

Dengan desain futuristik yang minimalis, Sharp Microwave R-21D0(S)IN memiliki banyak fitur unggulan. Dengan daya tampung hingga 23 L, ruang pemanggangnya cukup besar untuk makanan porsi besar.

Bagian pintunya yang sederhana di lengkapi dengan kaca transparan, sehingga kamu dapat melihat makanan dari luar. Produk ini juga memiliki fitur Signal Memasak, yang akan berbunyi saat proses memasak selesai. Kamu tidak perlu khawatir kelupaan.

Baca Juga:Inilah 5 Daftar Pilihan Rice Cooker Digital Terbaik dengan Harga Mulai Rp400 RibuInilah Umidigi G9 5G Smartphone Berkualitas TInggi dan Hemat Energi yang Dirilis!

5. Electrolux Microwave Oven EMM2021MW (Harga: Rp. 1,1 Juta)

Ada juga Electrolux Microwave Oven EMM2021MW, yang, seperti namanya, dapat di gunakan untuk berbagai fungsi, termasuk oven dan microwave, dengan daya operasi hanya 700 W.

Selain itu, microwave low watt ini memiliki fitur Defrost Setting, yang membuat makanan beku kembali ke tekstur semula sebelum di bumbui atau di sajikan. Karena pintunya memiliki kaca transparan, memantau makanan yang di panaskan juga lebih mudah.

6. Kirin Microwave KBO-300DRA (Harga: Rp. 1,6 Juta)

Kirin Microwave KBO-300DRA di anggap sebagai oven listrik digital pertama di Indonesia dengan kapasitas 30 L. Bagian dalamnya memiliki lapisan yang tidak lengket, sehingga mudah di bersihkan setelah di pakai. Dengan demikian, perawatannya menjadi lebih mudah!

Bagian atas dan bawah microwave ini terbuat dari bahan baja tahan karat. Suhu tinggi dan rendahnya dapat di atur dengan mudah pada tombol yang ada, sehingga proses memanggang dapat di distribusikan dengan lebih merata.

7. CUCKOO Low Watt Microwave 23 L CMW-E23T (Harga: Rp. 1,2 Juta)

Jika kamu sedang mencari microwave dengan watt rendah, CUCKOO Low Watt Microwave 23 L CMW-E23T juga bisa menjadi pilihan yang bagus. Jadi, meskipun hanya memiliki daya listrik 750 W, produk ini masih dapat bekerja dengan baik. Makanan yang di panaskan tetap memiliki kualitas yang sama.

Menariknya lagi, microwave CUCKOO ini memiliki fitur Auto Cook Menu dalam sepuluh mode. Dengan fitur ini, kamu dapat melakukan apa pun dari memasak bubur, mi instan, hingga memanaskan hidangan. Di tambah lagi, suhu panasnya dapat di atur dalam lima tingkatan.

Itulah beberapa microwave low watt terbaik untuk tahun 2024, di sertai dengan ulasan dan harganya. Semoga artikel ini membantu kamu memilih microwave yang tepat.

0 Komentar