Inilah 7 Rekomendasi Merek Smartwatch Berharga Rp2 Juta dengan Fitur Canggih

Foto
Foto/Xiaomi Mi Watch (mi.co.id) dan Advan Smartwatch Start Go by Advan Army Force (advan.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Di Indonesia, tren pemakaian Smartwatch semakin meningkat karena kemudahan yang di tawarkan oleh jam tangan ini, yang membuatnya lebih mudah untuk mengatur aktivitas harian dan bahkan memungkinkan kamu memantau notifikasi dari ponsel kamu.

Di antara berbagai jenis jam pintar yang tersedia di tanah air, jam tangan pintar dengan harga di bawah Rp2 jutaan adalah yang paling banyak di cari. Kamu ingin memilikinya? Ulasan dan rekomendasi smartwatch di bawah 2 juta rupiah dapat di temukan di sini.

1. Xiaomi Mi Watch (Harga mulai: Rp. 1 Juta)

Rekomendasi pertama untuk jam tangan pintar di bawah Rp2 juta datang dari Xiaomi. Pabrikan elektronik dari China ini menawarkan berbagai macam jam tangan pintar, salah satunya adalah Xiaomi Mi Watch, yang memiliki desain atletik yang cocok untuk pria dan wanita.

Baca Juga:Memilih untuk Menggunakan Versi Demo atau Versi Full: Inilah 7 Cara Aman dan Mudah untuk Aktivasi Windows 10Tipe dan Merek HP Bervariasi dalam Harga: Inilah Daftar Harga Ganti LCD HP Terbaik dan Terlengkap untuk 2024

Layarnya memiliki resolusi tinggi 326 piksel per inci dengan ukuran 1,39 inci, yang memudahkan melihat berbagai informasi. Selain itu, desainnya ringan, dengan bobot hanya sekitar 32 gram. Tidak mengherankan jika jam tangan ini sangat di sarankan untuk di gunakan saat berolahraga.

2. Huawei Watch GT 2e (Harga mulai: Rp. 1,8 Juta)

Huawei tidak hanya melakukan inovasi dengan produk smartphone-nya. Huawei Watch GT 2e, yang menggunakan teknologi chip wearable Kirin A1 andalan Huawei, menampilkan fitur luar biasa dari Huawai.

Dengan teknologi ini, Huawei Watch GT 2e dapat melacak data dari lima belas jenis olahraga profesional, seperti lari, bersepeda, panjat tebing, mendaki, dan berenang, hanya dengan mengetuk layarnya sekali.

3. Huawei Watch Fit 2 (Harga mulai: Rp. 1,6 Juta)

Huawei Watch Fit 2 adalah smartwatch Huawei berikutnya yang di sarankan di bawah Rp2 juta. Dengan layar berbentuk segi empat, jam tangan pintar ini memiliki tampilan yang lebih menarik. Selain itu, bagian strap dapat dengan mudah di gonta-ganti sesuai keinginan kamu.

Dengan fitur Automatic SpO2 Monitoring, jam tangan ini dapat memantau aktivitas harian kamu, seperti berjalan, berolahraga, dan melakukan panggilan. Selain itu, jam tangan ini juga dapat melacak siklus menstruasi dan kualitas tidur kamu.

4. Honor Band 6 (Harga mulai: Rp. 399 Ribu)

Honor Band 6, produk smartwatch pabrikan Honor, juga tersedia dengan harga di bawah Rp2 juta. Banyak fitur jam tangan pintar ini membuat melihat banyak aplikasi di ponsel kamu lebih mudah. Kamu juga dapat dengan mudah memantau menu pemutaran musik dan notifikasi pesan masuk.

Tampilannya menjadi lebih menarik dan gaya dengan desain segi empat 1,47 incinya. Perangkat ini di klaim dapat bertahan selama 14 hari tanpa cas ketika digunakan secara teratur, jadi kamu tidak perlu mengecasnya terlalu sering.

Baca Juga:Sudah Tidak Perlu Menulis Manual Lagi: Inilah Cara Membuat Daftar Pustaka Otomatis di WordBisa Juga Buat Nonton Bola, lho: Inilah 2 Cara untuk Menonton TV di HP Tanpa Aplikasi dan Gratis

5. Oppo Band 2 (Harga mulai: Rp. 999 Ribu)

Oppo juga menawarkan smartwatch dengan harga di bawah Rp 2 jutaan, Oppo Band 2, yang menawarkan berbagai fitur untuk membantu orang memantau aktivitas harian mereka. Jam tangan ini bahkan dapat melacak lebih dari 100 kegiatan olahraga secara otomatis.

Selain itu, smartwatch ini memiliki kemampuan untuk mengatur peringatan untuk bergerak, minum, dan memantau stres. Baterai Oppo Band 2 berisi 200 mAh, yang di klaim dapat bertahan selama empat belas hari untuk penggunaan normal dan lima hari untuk penggunaan intensif, menurut informasi. Awet, bukan?

6. Advan Smart Watch SmartGo by Advan Army Force (Harga mulai: Rp. 899 Ribu)

Berikutnya, Advan Army Force menampilkan Advan Smart Watch SmartGo, yang merupakan jam tangan pintar yang unggul di bandingkan dengan beberapa merek sebelumnya. Jam tangan ini memiliki fitur untuk melacak tekanan darah dan kadar oksigen dalam darah.

Selain itu, jam tangan ini di lengkapi dengan koneksi Bluetooth, yang memungkinkan kamu menerima panggilan dan memutar musik melalui perangkat. Selain itu, smartwatch ini memiliki sertifikasi IP68 yang tahan air, yang berarti baterainya awet dengan kapasitas 320 mAh.

7. Advan StartGo Smartwatch R1 Pro (Harga mulai: Rp. 699 Ribu)

Advan StartGo Smartwatch R1 Pro, smartwatch lain dari merek Advan di bawah Rp2 jutaan, memiliki desain yang sederhana dan elegan, yang membuatnya cocok untuk olahraga dan acara formal.

Sama seperti “saudaranya”, jam tangan pintar ini memiliki sertifikasi IP68 tahan air, yang membuatnya tahan terhadap air dan keringat saat berolahraga. Bagian layarnya, menggunakan layar IPS 1,3 inci yang jernih, tidak menyebabkan sakit mata.

Rekomendasi smartwatch di bawah 2 juta rupiah di anggap keren, kan? Jadi, yang mana yang akan kamu pilih?

0 Komentar