Ada Idealife dan BOLDe: Inilah 7 Merek Juicer Slow Juice Terbaik dengan Harga Rp1 Jutaan

Foto
Foto/BOLDe Smart Slow Juicer Union 1 (boldestore.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Kamu ingin membuat jus sendiri dan ingin minumnya setiap hari? Itu sangat mungkin! Dengan menggunakan juicer yang lebih lambat, kamu dapat membuat berbagai jenis jus buah dan sayur sesuai selera kamu. Penggunaan juicer yang lebih lambat di sarankan karena tidak akan merusak nutrisi dari buah dan sayur yang di jus.

Selain itu, membuat jus dengan slow juicer lebih baik daripada menggunakan blender karena ampas dan sari buah dapat di pisahkan sehingga rasa tetap terjaga. Tertarik untuk mencobanya? Untuk referensi, simak rekomendasi juicer slow juicer terbaik berikut!

1. Idealife Mini Electric Slow Juicer IL-201SJA (Harga mulai: Rp. 1 Juta)

Rekomendasi pertama kami untuk juicer slow juicer adalah Idealife Mini Electric Slow Juicer IL-201SJA, yang, seperti namanya, berukuran kecil dan memiliki bodi yang ringan. Kombinasi warna kuning dan hitam membuat tampilannya menarik dan elegan.

Baca Juga:Mari Cari Tahu Apa yang Dimaksud dengan FYP di TikTok dan Arti Kepanjangan FYPInilah 7 Faltor yang Menyebabkan Kulkas Tidak Menjadi Dingin Meskipun Lampu Menyala

Meskipun ukurannya kecil, juicer Idealife ini dapat di andalkan karena memiliki fitur Automatic Juice & Pulp Separation, yang membuat jus dan ampas terpisah secara sempurna, sehingga hasilnya lebih segar dan bebas dari ampas.

2. Philips Slow Juicer HR1889/70 (Harga mulai Rp. 3,1 Juta)

Jika kamu mencari juicer dengan tabung pengisi berukuran jumbo, Philips Slow Juicer HR1889/70 adalah pilihan terbaik berikutnya dari merek Philips. Oleh karena itu, kamu dapat membuat porsi jus yang besar.

Di lengkapi dengan teknologi QuickClean dengan saringan mikro, slow juicer ini mudah di bersihkan setelah di gunakan. Selain itu, semua bagian dapat di lepas dengan mudah.

3. Oxone Master Slow Juicer OX-875N (Harga mulai: Rp. 3,7 Juta)

Selain itu, Oxone Master Slow Juicer OX-875N adalah salah satu rekomendasi slow juicer terbaik tahun ini. Bahkan di sebut sebagai produk slow juicer terbaik Oxone. Semua bagian terbuat dari bahan berkualitas tinggi, sehingga aman bagi kesehatan.

Selain itu, kualitas juicer ini luar biasa. Desain corongnya yang besar memungkinkan kamu menghaluskan buah dan sayur tanpa memotongnya terlebih dahulu. Bahkan, kamu dapat mengubah jus yang kamu buat menjadi ice cream dengan alat ini.

4. Cosmos Slow Juicer CJ-3920 (Harga mulai: Rp. 1,9 Juta)

Dengan daya hanya 180 W, Cosmos Slow Juicer CJ-3920 ini cocok untuk orang-orang yang tinggal di rumah dengan daya listrik rendah. Oleh karena itu, tidak akan mengkonsumsi banyak listrik di rumah.

Namun, kualitas dan warna jus tetap terjaga dan terasa alami. Selain itu, proses squeezing dan mesin low RPM menghasilkan sari jus yang lebih banyak dan terperas yang optimal.

Baca Juga:Inilah 7 Rekomendasi Merek Smartwatch Berharga Rp2 Juta dengan Fitur CanggihMemilih untuk Menggunakan Versi Demo atau Versi Full: Inilah 7 Cara Aman dan Mudah untuk Aktivasi Windows 10

5. Sharp Slow Juicer EJ-C20Y-RD (Harga mulai: Rp. 2,1 Juta)

Sharp juga menawarkan rekomendasi slow juicer terbaik dari Idealife, yang kompak dan hemat energi. Sharp Slow Juicer EJ-C20Y-RD memiliki bodi yang ramping dan terkenal karena tidak menimbulkan suara bising saat membuat jus.

Dengan kecepatan perputaran mesin rendah 60 RPM/menit, nutrisi dari buah dan sayur yang di jus tidak rusak. Dengan cara ini, tampilan dan rasa jus tetap asli dan tidak berubah. Perawatan juicer ini tampaknya mudah juga.

6. Mayaka Premium Slow Juicer SJ-1800 (Harga mulai: Rp. 1,9 Juta)

Ada juga Mayaka Premium Slow Juicer SJ-1800, yang memiliki bodi besar. Mesin pembuat jus ini memiliki teknologi khusus buatan Korea yang membuat suara mesinnya halus dan sistem squeezing terbaru yang hanya menggunakan 180 W daya.

Adanya filter baja tahan karat berukuran kecil pada juicer ini memungkinkan ampas jus di haluskan sepenuhnya sehingga rasanya benar-benar segar tanpa buliran ampas. Oleh karena itu, cocok untuk mereka yang mencari mesin pembuat jus berkualitas tinggi.

7. BOLDe Smart Slow Juicer Union 1 (Harga mulai: Rp. 1,4 Juta)

BOLDe Smart Slow Juicer Union 1 adalah pilihan terbaik untuk juicer lambat. Mesin pembuat jus ini memiliki desain kontemporer dan di lengkapi dengan mesin canggih. Selain itu, sangat sedikit daya yang di butuhkannya untuk beroperasi, hanya membutuhkan 150 Watt.

Selain itu, juicer lambat ini memiliki dua mode kecepatan, yang dapat kamu atur sesuai keinginan kamu. Mode lembut lebih baik untuk buah dengan banyak air seperti melon, sedangkan mode keras cocok untuk buah berdaging keras seperti apel.

Jika kamu sedang mencari mesin pembuat jus yang sempurna, daftar rekomendasi slow juicer terbaik di atas mungkin menjadi pilihan yang tepat. Pilih yang paling sesuai dengan kebutuhan kamu, namun. Semoga membantu.

0 Komentar