Cara Mudah dan Hemat Liburan Ke Legoland Malaysia

Legoland Malaysia
Liburan Ke Legoland Malaysia/ist
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Liburan kenaikan kelas memang masih beberapa bulan lagi, tetapi tidak ada salahnya untuk merencanakan liburan bersama anak.

Membawa anak pergi berlibur membutuhkan persiapan yang matang, karena mereka mudah bosan.Tempat wisata seperti wahana permainan menjadi pilihan utama bagi wisatawan yang akan berlibur dengan anak-anak. 

Apabila ingin berlibur di luar negeri bersama anak, teapi tetap ekonomis, kamu dapat mempertimbangkan Legoland di Malaysia. Wahana permainan ini dapat dinikmati oleh pengunjung dari berbagai usia.

Baca Juga:Kenapa Luar Angkasa Gelap Padahal Ada Matahari, Ini Jawaban yang MengejutkanRekomendasi AC Low Watt Terbaik dan Termurah Tahun 2024

Sebelum berangkat ke sana, ketahui dulu cara beli tiket Legoland, Malaysia, supaya perjalanan liburanmu makin menyenangkan. Ada beberapa jenis tiket yang bisa kamu pilih, lho!                  

Ada 3 jenis tiket yang dapat dibeli, yaitu tiket harian (day ticket), tiket tahunan (annual pass) dan tiket khusus, seperti VIP Experience. Jenis tiket dapat dipilih sesuai kebutuhan dan bujet.

Anak-anak berusia kurang dari 3 tahun tidak dikenakan biaya masuk alias gratis. Wisatawan asing akan dikenakan biaya masuk yang harganya berbeda dari warga Malaysia dan Singapura.

Tiket harian adalah jenis tiket yang mana wisatawan dapat mengunjungi Legoland selama 1 hari di hari yang sudah dipilih saat melakukan pemesanan.

Ada 3 wahana di Legoland, yaitu wahana permainan, akuarium SEA Life, dan wahana permainan air.Masih di kategori ini, wisatawan dapat menentukan apakah akan mengunjungi 1 atau beberapa tempat dalam satu hari. 

Contohnya 1-day Theme Park, 1-day Water Park, atau 1-day Sea Life. Apabila ingin mengunjungi 2 tempat di Legoland, maka jenis tiket yang dipilih adalah 1-day Double Park yang mana akan mendapatkan theme park dan akuarium.

Bila memilih semua wahana maka jenis tiket harian yang dipilih adalah 1-day Triple Park.Tiket tahunan atau annual pass cocok untuk wisatawan yang sering berkunjung ke Legoland atau berencana untuk mengunjungi tempat ini lebih dari 1 kali dalam setahun. 

Baca Juga:Digelar Secara Tertutup, Ini Link Live Streaming Pertandingan Indonesia vs GuineaKetum PSSI Erick Thohir Rayu Elkan Baggott Perkuat Timnas di Play Off Olimpiade Lawan Guinea

Sementara fasilitas yang diperoleh dari membeli tiket jenis VIP Experience adalah tidak perlu antre, memperoleh suvenir, didampingi VIP Host selama 8 jam di dalam wahana, dan dapat disapa secara privat oleh karakter Legoland.

Wisatawan yang ingin menggunakan fasilitas VIP dapat melakukan pemesanan melalui email, yaitu [email protected] atau menghubungi nomor +607 597 8888. Pembelian tiket VIP juga dapat dilakukan dari laman resmi www.legoland.com.my/tickets-passes/extras/vip/

0 Komentar