Wisata Indah Dago Dream Park, Cocok Untuk Pemuda Melepas Galau

Dago Dream Park
Wisata Dago Dream Park/ist
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bandung punya jutaan hal yang bisa dinikmati wisatawan.Tak heran jika kawasan di jantung Jawa Barat ini terkenal di kalangan masyarakat Indonesia bahkan dunia.

Di antara sekian banyak tempat wisata di Bandung, Dago Dream Park menjadi salah satu tempat di mana Anda bisa menikmati berbagai keindahan sekaligus.

Oleh karena itu, Dago Dream Park Trippers adalah paket lengkap untuk menikmati liburan keluarga Anda di Bandung.

Baca Juga:Sarwendah Gugat Cerai Ruben Onsu? Ada Apa? Atau Gara-Gara Hal Ini.Termasuk Marselino, 4 Pemain Timnas Indonesia Dapat Pujian Pelatih Kelas Dunia Roberto Mancini

Pemandangan Dago yang indah dan sejuk serta berbagai wahana menantang yang menarik untuk dijelajahi.

Objek wisata  di Paris Vins Java ini menawarkan beragam wahana yang bisa dinikmati pengunjungnya.

Tempat ini tentu menarik bagi wisatawan karena wahana yang ada di sini  unik dan memiliki suasana khas dataran tinggi.

Banyak wahana yang juga cocok untuk dimainkan anak-anak.Destinasi ini juga menawarkan berbagai paket wisata sehingga semakin banyak wisatawan yang ingin mengunjungi tempat ini.

Destinasi ini terletak di Dataran Tinggi Lembang dan menawarkan panorama yang indah.Siapapun yang berkunjung ke tempat ini akan langsung merasakan dinginnya udara.

Hal ini tidak mengherankan karena objek wisata ini banyak ditumbuhi pepohonan.Objek wisata ini terkenal menawarkan beragam wahana menarik untuk dinikmati pengunjungnya.

Banyak dari mereka  datang ke sini hanya untuk merasakan wahana tersebut.Bagi wisatawan yang sedang berlibur, bermain wahana memang sangat menyenangkan.

Baca Juga:Wisata Bandung Hits dan Indah, Wajib Dikunjungi Bareng GebetanIndonesia Gagal Juara Thomas Cup Ke-15, Usai Dikalahkan Tuan Rumah China 3-1 di Final

Berbagai fasilitas ditawarkan pihak pengelola untuk menjadikan destinasi ini semakin menarik.

Pihak pengelola juga menawarkan paket rombongan bagi pengunjung yang ingin bertemu keluarga, teman, dan kerabat lainnya.

Lokasi kegiatan ini terletak di dalam hutan pinus yang alamnya masih asri, asri dan asri, menawarkan suasana terbuka dikelilingi alam yang tentunya sangat menarik bagi wisatawan.

Destinasi ini menawarkan beragam pilihan transportasi dan akomodasi.Kami menawarkan berbagai paket berkemah di sini untuk memberi Anda pengalaman berkemah yang berbeda dari yang lain. 

0 Komentar