Sarwendah Gugat Cerai Ruben Onsu? Ada Apa? Atau Gara-Gara Hal Ini.

Sarwendah
Sarwendah gugat cerai Ruben Onsu
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pernyataan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menyebutkan Sarwendah Tan, istri Ruben Ons, diduga yang mengajukan gugatan tersebut.

Pasalnya, keluarga Sarwenda Tan dan Reuben Ons kini dikabarkan di ambang jurang.Mereka telah hidup terpisah selama beberapa bulan sekarang.

Sarwendah terlihat dijemput oleh Jordi Ons dan Betrand Peto setelah diperbolehkan pulang dari rumah sakit.

Sarwendah diketahui sudah beberapa hari dirawat di rumah sakit.

Baca Juga:Termasuk Marselino, 4 Pemain Timnas Indonesia Dapat Pujian Pelatih Kelas Dunia Roberto ManciniWisata Bandung Hits dan Indah, Wajib Dikunjungi Bareng Gebetan

Namun ketika Sarwendah kembali ke rumah, suaminya, Ruben Ons, tidak ditemukan.Saat Sarwendah mengunggah Instagram story-nya, ia sudah diunggulkan oleh Jordi Ons, meski sang kakak ipar tak sependapat dengan Ruben Ons.

Sarwendah pasca operasi sinusitis didampingi Jordi Ons dan keluarga (Ruben Ons tidak hadir di RS) Salwendah didampingi Jordi Ons dan keluarga pasca operasi sinusitis (Ruben Ons tidak hadir di RS) Tidak hadir ( Instagram Sarwendah tan).

Hubungan kakak beradik Ruben Ons dan Jordi Ons, begitu mereka disapa, menjadi sorotan akhir-akhir ini, dengan kabar keduanya terasing dan tak bertegur sapa selama setahun lebih Namun unggahan Instagram Story Sarwendah menunjukkan sudut pandang berbeda.

Jordi Ons terlihat menjemput Sarwenda dari rumah sakit setelah kakak iparnya menjalani operasi infeksi sinus.

Mereka berdua berada dalam mobil yang sama.Selain Jordi Ons, anak Salwenda, Betrand Peto, juga ada di dalam mobil.

Namun Sarwenda tak memastikan keberadaan suaminya Ruben Ons di setiap unggahannya.

 

0 Komentar