BBQ-an Sepuasnya Di Wadidaw – Video

BBQ-an Sepuasnya Di Wadidaw
0 Komentar

Wadidaw Korean Barbeque memang menjadi tempat yang direkomendasikan untuk menikmati menu barbeque ala Korea yang enak dan tentunya terjangkau. Di Wadidaw, Anda bisa menikmati berbagai jenis daging dengan kualitas premium yang segar.

Anda bisa memilih dari berbagai jenis daging seperti wagyu cube, beef slice fat, beef slice low fat, karubi, meltik chicken, dan juga enoki roll dan moza roll. Bagi yang gemar memanggang daging, di Wadidaw BBQ ini Anda bisa menikmati barbeque sepuasnya yang pasti akan membuat Anda kenyang dan ketagihan.

Wadidaw BBQ menawarkan berbagai paket menu dengan harga yang lebih ekonomis. Mulai dari harga 40an, Anda bisa menikmati barbeque bersama teman atau pasangan di tempat ini. Bagi yang suka makan rame-rame, Anda bisa memilih menu Ulti atau Ramean yang harganya mulai dari 130an. Jadi, jangan khawatir tentang harga yang mahal, karena porsinya banyak dan pasti akan membuat Anda kenyang.

Baca Juga:Edukasi Untuk Ibu Hamil Di Kelurahan Gegunung – VideoKPU Sosialisasi Pencalonan Perseorangan Bupati & Wakil Bupati Cirebon – Video

Untuk pelengkap, Anda bisa mengambil sepuasnya bawang bombay, selada, dan berbagai saus sesuai selera Anda. Tersedia saus BBQ, lada hitam, chili oli, dan saus pedas. Wadidaw BBQ buka mulai pukul 5 sore hingga malam hari, tempatnya bersih dan cocok untuk makan malam terutama bagi yang suka memanggang daging.

Jadi, bagi Anda yang ingin menikmati barbeque ala Korea yang lezat dan terjangkau, Wadidaw Korean Barbeque di Jalan Kembar Kota Cirebon menjadi solusi yang tepat. Yuk, ngegrill sepuasnya di tempat ini!

0 Komentar