Pastakota Italia – Video

Pastakota Italia
0 Komentar

Pasta merupakan kuliner khas Italia yang identik dengan makanan mewah dan mahal. Namun, di Kedai Pastakota Italia di Cirebon, Anda bisa menikmati pasta dengan rasa yang enak, lezat, serta harga yang murah dan terjangkau semua kalangan. Berikut informasi selengkapnya.

Pasta, yang merupakan kuliner khas Italia, sering kali dianggap sebagai makanan mewah dan mahal. Namun, di Cirebon, Anda bisa mencoba makanan khas Italia ini dengan harga murah dan berbagai olahan pasta yang bervariasi. Di Kedai Pastakota Italia, tersedia berbagai jenis pasta seperti fettucini, spaghetti, penne, dan macaroni. Semua pasta di kedai ini adalah homemade.

Di Kedai Pastakota Italia, tersedia berbagai macam saus seperti saus bolognese yang memiliki rasa gurih, asam, manis, saus mushroom dengan rasa cream, gurih, lezat, serta tambahan keju, dan saus barbeque yang memiliki rasa manis, asin, dan lezat. Semua saus yang digunakan pun homemade, sehingga kualitasnya terjaga.

Baca Juga:Yayasan Al Hubbubiyah Gelar Khotmil Qur'an – VideoKuwu Setu Wetan Akan Bantu Proses Pengobatan Nur Azzahrah – Video

Menurut pedagang, menu andalan dari Kedai Pastakota Italia adalah pasta penne dengan saus mushroom yang rasanya creamy, gurih, lembut, serta ada tambahan keju. Selain itu, pembeli juga bisa menambahkan topping seperti topping keju seharga Rp 2000, topping smoke beef seharga Rp 3000, dan topping extra saus seharga Rp 4000.

Harganya pun sangat terjangkau dan ramah di kantong. Semua jenis pasta Italia dengan berbagai macam saus dibanderol dengan harga Rp 13.000. Walaupun harganya murah, kualitasnya setara dengan pasta yang ada di restoran, dan porsinya pun besar, sehingga sangat mengenyangkan.

Untuk Anda yang ingin mencoba pasta dengan harga kaki lima namun rasa bintang lima ini, bisa langsung datang ke Jalan Moh Toha Kota Cirebon. Kedai ini buka dari hari Selasa sampai Minggu, dari jam 4 sore sampai jam 11 malam.

Jadi, tunggu apalagi? Coba pasta dari Kedai Pastakota Italia dengan rasa bintang lima dan harga kaki lima ini!

0 Komentar