Fiturnya Juga Menarik: Inilah Daftar 5 Pesaing Huawei Band 9 Smartband dan Smartwach, Mana yang Dipilih?

Foto
Foto/HONOR Band 6 (honor.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Seperti yang diketahui, Huawei baru-baru ini merilis Huawei Band 9. Di Amerika Serikat, pecinta perangkat portabel sangat tertarik dengan jam tangan pintar ini. Bagaimana dengan itu? Dengan harga terjangkau, smartband canggih ini memiliki fitur smartwatch.

Huawei Band 9 mendapat ulasan yang positif dari pengguna dan reviewer YouTube. Namun, ini tidak berarti Huawei Band 9 tidak memiliki pesaing yang baik. Sebaliknya, ada banyak smartband dan smartwatch yang layak dibandingkan dengan Huawei Band 9. Jadi, sebelum membeli Huawei Band 9, akan bermanfaat untuk melihat lima pesaingnya. Sekarang kita akan melihat apa saja pesaing Huawei Band 9 Smartband dan smartwatch.

1. HONOR Band 6

Salah satu smartband terlaris di pasar Indonesia saat ini adalah Honor Band 6. Panel AMOLED digunakan pada layar berukuran 1,47 inci. Salah satu keunggulannya adalah kemampuan untuk mendeteksi konsentrasi oksigen dalam darah. Baterai HONOR Band 6 dapat bertahan selama 14 hari hanya dengan satu pengisian. Smartband ini hanya memiliki 10 mode olahraga, sayangnya. Meskipun demikian, Honor Band 6 memiliki fitur penting lainnya, seperti pemantauan kualitas tidur dan tingkat SpO2, dan dijual dengan harga Rp399 ribuan di toko resminya.

Baca Juga:Mari Cari Tahu Apa itu SSD Laptop? Inilah Fungsi dan PengertiannyaInilah 7 Rekomendasi Kulkas Hemat Listrik dengan 2 Pintu dan Tanpa Bunga ES

2. Xiaomi Smart Band 8

Selanjutnya, Xiaomi Smart Band 8 memiliki desain klasik dan layar oval. Baterainya bertahan hingga 16 hari penggunaan biasa, atau 6 hari jika fitur selalu terlihat dinyalakan. Panel AMOLED 1,62 inci Xiaomi Smart Band 8 memiliki kecerahan 600 nits dan refresh rate 60 Hz. Dengan lebih dari 150 mode olahraga, fiturnya lengkap. Ada pilihan warna hitam dan emas. Smartband ini memiliki banyak tampilan wajah yang dapat dipilih secara gratis. Xiaomi Smart Band 8 harganya Rp540 ribuan.

3. Redmi Watch 3 Active

Banyak orang menyukai Redmi Watch 3 Active sebagai smartwatch murah dengan banyak fitur. Tidak hanya terlihat luar biasa, tetapi desainnya juga luar biasa. Layar smartwatch ini sangat besar, 1,83 inci, dan memiliki 200 tampilan jam gratis yang dapat diubah sesuka hati. Dengan lebih dari 100 pakaian olahraga, mereka memiliki fitur alias tahan air 5ATM saat berenang. Melalui koneksi Bluetooth, Redmi Watch 3 Active dapat melakukan panggilan telepon. Redmi Watch 3 Active tersedia dengan harga Rp450 ribuan dan tersedia dalam warna hitam dan abu-abu.

4. Oraimi Watch 2

Oraimo merilis jam tangan pintar dan aksesori seperti powerbank. Dengan layar berukuran 1,69 inci dan seratus pilihan tampilan jam, desainnya sederhana. Selain itu, fitur kesehatannya dilengkapi dengan 133 mode olahraga. Salah satu fitur yang menarik dari Oraimo Watch 2 adalah fitur respons cepat untuk SMS dan aplikasi chat; namun, fitur ini hanya tersedia untuk perangkat Android. Selain itu, Oraimo Watch 2 memiliki kemampuan untuk memantau detak jantung selama 24 jam penuh. Jam tangan pintar ini berharga Rp479 ribuan di toko resminya.

5. realme Watch 2 Pro

Smartwatch Realme Watch 2 Pro memiliki desain premium dan layar seluas 1,75 inci dengan 100 pilihan tampilan jam. Selain itu, memiliki GPS dan fitur satelit ganda yang menghasilkan presisi tinggi. Jam pintar ini memiliki mode olahraga 90. Selain itu, mode kesehatan yang lengkap. Baterai dilaporkan dapat bertahan hingga empat belas hari setelah diisi. Smartwatch ini memiliki sertifikasi IP68, yang berarti tahan terhadap air dan debu. Harga Realme Watch 2 Pro berkisar antara Rp599 ribuan di marketplace.

Setiap pesaing Huawei Band 9 smartband dan smartwatch memiliki harga yang sangat berbeda. Tambahan pula, fitur yang ditawarkan sama-sama menarik. Sebagai informasi tambahan, harga awal Huawei Band 9 adalah Rp499 ribuan, sedangkan harga regulernya adalah Rp599 ribuan. Apakah Huawei Band 9 masih unggul?

0 Komentar