Inilah 7 Rekomendasi Kulkas Hemat Listrik dengan 2 Pintu dan Tanpa Bunga ES

Foto
Foto/Polytron Metallic Series PRW 296Y (polytron.co.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Tidak ingin repot-repot menyimpan bunga es untuk menjaga makanan segar? Kulkas 2 pintu tanpa bunga es adalah pilihan terbaru bagi pelanggan yang menginginkan cara yang lebih efisien untuk menyimpan makanan mereka.

Teknologi canggihnya tidak hanya membuat kulkas tetap sejuk tanpa bunga es, tetapi juga lebih hemat listrik. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi kulkas dua pintu yang hemat listrik dan tidak memiliki bunga es.

1. Aqua AQR-D270 (Harga mulai: Rp. 2,9 Juta)

Jika kamu mencari kulkas 2 pintu tanpa bunga es dan hemat listrik, Aqua AQR-D270 memiliki teknologi Full Insulation yang mempercepat proses pendinginan dan menghemat listrik.

Baca Juga:Ada ASUS Vivobook! Inilah 5 Rekomendasi Laptop ASUS Berharga Rp4 Jutaan yang PraktisDesain yang Indah: Inilah 7 Daftar HP Nokia Terbaru 2024 dan Harga, Tertarik untuk Membelinya?

Kulkas Aqua AQR-D270 ini sangat disarankan bagi mereka yang suka menyimpan banyak sayur dalam kulkas karena kotak sayurnya yang besar. Selain itu, tray kulkas ini terbuat dari kaca tempered yang kokoh dan dapat menahan beban yang berat.

2. Samsung RT25FARBDSA (Harga mulai: Rp. 5,5 Juta)

Kulkas Samsung RT25FARBDSA, yang memiliki 2 pintu dan hemat listrik dan tidak memiliki bunga es, terbuat dari material berkualitas tinggi. Tampilannya menarik dan sebanding dengan harganya.

Kulkas buatan Samsung ini tidak hanya kuat dan menarik, tetapi juga dapat diandalkan. Samsung RT25FARBDSA adalah kulkas terbaik dengan teknologi Digital Inverter dan tujuh tingkat kecepatan pendingan.

3. Sharp SJ-246GC-SR (Harga mulai: Rp. 3,2 Juta)

Sharp SJ-246GC-SR tidak memiliki bunga es dan dapat dimasukkan ke dalam listrik kulkas dua pintu. Kulkas ini juga mungkin cocok jika kamu mencari lemari pendingin dengan kapasitas 187 L. Dengan cara ini, kamu dapat menyimpan banyak makanan di kulkas.

Kulkas Sharp SJ-246GC-SR memiliki handle pintu Diamond yang membuatnya terlihat lebih mewah. Selain itu, adanya Ag+ Nano Deodorizer akan menghilangkan bau makanan yang tidak sedap, sehingga area kulkas bebas bau.

4. LG GN-B272SLCB (Harga mulai: Rp. 4,7 Juta)

Ada juga LG GN-B272SLCB, yang memiliki kapasitas 254 liter dan dilengkapi dengan teknologi Smart Inverter Compressor.  

Kualitas dan kinerja kulkas ini dapat diandalkan karena sistem pendinginnya tidak hanya menggunakan kompresor. Pintu kulkas ini juga dilengkapi dengan teknologi Door Cooling+, yang memungkinkan sirkulasi udara dingin yang lebih merata.

Baca Juga:Desain yang Indah: Inilah 7 Daftar HP Nokia Terbaru 2024 dan Harga, Tertarik untuk Membelinya?Mari Cari Tahu Apa yang Dimaksud dengan Kamera Ultrawide? Berikut Ini Kekurangan dan Kelebihannya

5. Polytron Belleza PRW 23MNX (Harga mulai: Rp. 3,2 Juta)

Rak kulkas berukuran lebih lebar tersedia di Polytron Belleza PRW 23MNX. Kulkas ini memiliki kapasitas maksimum 220 liter. Selain itu, mudah dibersihkan dan dapat dipindah-pindah.

Kamu tidak perlu khawatir tagihan listrik kamu akan habis setiap bulan karena kulkas ini hanya membutuhkan 115 W untuk beroperasi.

6. Samsung RT29K503JB1/SE (Harga mulai: Rp. 5,4 Juta)

Selain itu, Samsung RT29K503JB1/SE adalah kulkas 2 pintu unggulan dengan kapasitas besar yang hemat listrik dan tanpa bunga es. Kulkas Samsung RT29K503JB1/SE dapat menyimpan makanan dalam kapasitas 300 liter.

Kulkas ini tidak akan memiliki suara kompresor kulkas yang sering mengganggu kamu. Ini karena Samsung telah membekali produk ini dengan teknologi Digital Inverter yang memungkinkan untuk mengurangi suara dan menghemat energi.

7. Polytron Metallic Series PRW 296Y (Harga mulai: Rp. 4 Juta)

Koleksi Polytron Metallic PRW 296Y adalah kulkas jumbo yang hemat listrik. Teknologi pendinginan kompartemen freezer secara menyeluruh dari empat sisi termasuk dalam kulkas dua pintu Polytron ini. Ini akan mempercepat proses pembuatan es menjadi 35%.

Selain itu, kulkas ini memiliki fitur Twist and Ice yang menarik. Fitur ini memungkinkan kamu mengeluarkan es batu dengan satu putar. Itu sangat sederhana, bukan?

Itulah beberapa pilihan kulkas dua pintu yang hemat listrik dan tidak memiliki bunga es. Ketujuh opsi di atas menawarkan berbagai fitur canggih yang memungkinkan makanan tetap dingin lebih lama. Semoga membantu.

0 Komentar