Honda Brio Masih Jadi Mobil City Car Terbaik, Murah dan Irit BBM Jadi Incaran Semua Kalangan

Brio
Honda Brio Jadi City Car Terbaik/ist
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Brio menjadi  mobil City car telah menjadi favorit di kalangan konsumen urban, dan di antara deretan mobil tersebut, Honda Brio telah menancapkan reputasinya sebagai yang terbaik.

Dengan kecepatan yang tangguh dan efisiensi bahan bakar yang luar biasa, Honda Brio memimpin sebagai pilihan utama, bahkan mengalahkan pesaing kuatnya, Toyota Avanza.

Desain Modern dan Keren yang Mempesona

Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan Mobil tersebut dengan desain yang menggoda, menarik bagi para anak muda yang menginginkan gaya dan kenyamanan. Meskipun beberapa pesaingnya mengadopsi desain kotak, Honda Brio tetap mempertahankan kekhasannya yang praktis dan menawan.

Baca Juga:Pesona Keindahan Mangli Sky View Magelang, Berikut Rute Mudah Cara Menuju KesanaPersib Optimis Menang Lawan Bali dan Jadi Juara Championship Series BRI Liga 1 2024

Salah satu daya tarik utama Mobil tersebut adalah harganya yang bersahabat. Dengan label Low Cost Green Car (LCGC), mobil ini terjangkau bagi berbagai lapisan masyarakat.

Mulai dari model S MT dengan harga Rp 157,9 juta, hingga varian RS CVT Urbanite Edition seharga Rp 237,4 juta, Honda Brio menawarkan pilihan yang sesuai dengan berbagai kebutuhan konsumen.

Dengan sentuhan modern dan desain yang elegan, dashboard yang sporty, dan nuansa yang fresh, mobil ini memberikan pengalaman berkendara yang memikat bagi kaum muda milenial.

Performa Bertenaga dan Irit Bahan Bakar

Mesin Honda Brio mengusung kode L12 i-VTEC dengan kapasitas 1.199 cc 4-silinder yang handal dan efisien. Dengan tenaga 90 PS (88,7 dk), mobil ini memberikan performa tangguh di kelasnya. 

Ditambah dengan transmisi CVT yang responsif, Mobil tersebut mampu mencapai 0-100 km/jam dalam waktu 11,6 detik. Fitur keselamatan seperti Airbag, rem ABS + EBD, AC, dan headlamp LED juga menjadi nilai tambah dari mobil ini.

 

0 Komentar