Pesona Keindahan Mangli Sky View Magelang, Berikut Rute Mudah Cara Menuju Kesana

Mangli Sky View
Pesona Mangli Sky View/Ist
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mangli Sky View Magelang, sebuah destinasi wisata alam yang menawarkan panorama pegunungan yang menakjubkan.

Jika kamu ingin merasakan udara yang sejuk dan segar, jauh dari hiruk pikuk keramaian kota, tidak ada salahnya untuk mampir ke wisata Magelang yang satu ini. 

Simak cara menuju ke Mangli Sky View yang mudah diakses oleh berbagai jenis kendaraan umum.

Baca Juga:Persib Optimis Menang Lawan Bali dan Jadi Juara Championship Series BRI Liga 1 2024Teka Teki Penemuan Mayat Dalam Koper Akhirnya Terungkap

Cocok untuk Healing Sejenak 9 Wisata di Jalur Magelang-Boyolali, Air Terjun hingga Taman Bunga Rute menuju ke Mangli Sky View Terletak di ujung barat kota Magelang, Mangli Sky View mudah diakses dari berbagai penjuru. Baca berita tanpa iklan. 

Bagi kamu yang ingin mencari tempat wisata dengan udara sejuk dan pemandangan alam yang indah, Mangli Sky View adalah pilihan yang tepat. Lokasi Mangli Sky View yang strategis membuatnya mudah dijangkau.

Anda dapat menemukannya di Kaliangkrik, Magelang, Jawa Tengah. Bagi yang ingin menaklukkan Gunung Sumbing melalui jalur Kaliangkrik, Mangli Sky View dapat menjadi base camp yang ideal. 

Jika kamu berangkat dari Kota Magelang, kamu akan menempuh jarak sejauh 17 kilometer atau sekitar 38 menit. Jalan yang bisa kamu lewati adalah, Jalan Pajang sejauh 7 kilometer ke arah Jalan Bandongan di Krajan.

Dari Jalan Bandongan di Krajan menuju ke Mangli sejauh 9 kilometer atau sekitar 22 menit. Berada di tengah area hutan dan sawah, kamu akan dimanjakan dengan pemandangan indah. Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. 

0 Komentar