Baik untuk Siswa Maupun Mahasiswa: Inilah 5 Pilihan Smartwatch Terbaik dengan Harga Sekitar Rp200 Ribuan

Foto
Foto/itel Smart Watch 2 (itel-life.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Tidak seperti smartphone, minat masyarakat terhadap smartwatch telah meningkat dalam beberapa waktu terakhir. Ini dapat dilihat dari jumlah penjualan smartwatch di pasar yang sama dengan smartphone.

Sama seperti smartphone, smartwatch juga terbagi menjadi beberapa kelompok, termasuk kelompok harga terjangkau dan kelas menengah, bahkan ada beberapa smartwatch yang memiliki fitur penting dengan harga sekitar Rp200 ribuan. Untuk orang-orang yang sedang mencari smartwatch murah, mari kita lihat lima rekomendasi terbaik kami di bawah ini!

1. itel Smart Watch 2

Itel Smart Watch 2, sebuah smartwatch, dibuat oleh merek smartphone yang baru muncul. Jam tangan pintar dengan panel IPS 1,8 inci ini seharga Rp250 ribuan dan dapat melakukan panggilan telepon melalui Bluetooth. Smartwatch ini memiliki saturasi oksigen dan pemantauan detak jantung. Di dalamnya juga termasuk lima puluh mode olahraga. Dengan smartwatch ini bersertifikasi IP68, pengguna tidak perlu khawatir ketika berenang. Varian warna hitam dan oranye tersedia untuk itel Smart Watch 2.

Baca Juga:Tangguh dalam Spesifikasi dan Pembuatan: Inilah Semua Fitur dan Spesifikasi OPPO A60, Termasuk Bodinya TangguhInilah 7 Rekomendasi Laptop HP Terbaik Seharga Rp5 Jutaan Pada Tahun 2024 dan Harganya

2. Aolon Curved Watch

Aolon adalah perusahaan asal Hong Kong yang membuat smartwatch murah. Hampir semua produknya laris manis di pasar, dan salah satunya adalah Aolon Curved Watch, yang merupakan smartwatch layar curved termurah saat ini, dengan layar seluas 2,01 inci yang membuatnya terlihat seperti smartwatch mahal. Tampak tajam dan cerah berkat layarnya yang curved yang dilapisi panel IPS.

Selain itu, fitur Aolon Curved Watch yang luar biasa termasuk kemampuan untuk melakukan panggilan telepon melalui bluetooth. Pengukur tekanan darah, pengukur saturasi oksigen, pengukur kualitas tidur, dan pengukur detak jantung adalah beberapa fitur kesehatannya. Baterai dapat bertahan selama lima hingga tujuh hari jika digunakan secara normal. Aolon Curved Watch berharga Rp290 ribu di Toko Resmi Aolon.

3. Aolon GTR Smartwatch

Aolon GTR Smartwatch memiliki desain bulat dan layar 1,39 inci yang lebih kecil. Dengan layar jernih, smartwatch ini dapat menggunakan wallpaper yang disesuaikan sesuai keinginan pengguna. Ada juga aplikasi kalkulator. Karena tidak semua smartwatch murah memiliki aplikasi seperti ini, ini memiliki fitur yang cukup menarik.

Aolon GTR Smartwatch memiliki banyak mini game, voice assistant, dan kemampuan panggilan Bluetooth. Aolon GTR Smartwatch memiliki lebih dari 100 mode olahraga, dan harganya hanya Rp290 ribuan dengan semua fiturnya.

4. Winkey Zeta

Salah satu smartwatch termurah di pasar, Winkey Zeta memiliki fitur tahan air 3ATM, yang berarti aman untuk digunakan ketika berenang. Ini adalah fitur yang jarang ditemukan di smartwatch dengan harga sekitar 200 ribu rupiah. Winkey Zeta menawarkan tujuh puluh mode olahraga, selain mode kesehatan lengkap. Tampilan Winkey Zeta, yang memiliki luas 1,69 inci dan memiliki lebih dari 100 pilihan wajah jam, dapat disesuaikan dengan foto kamu sendiri. Winkey Zeta berharga Rp299 ribuan di toko resminya.

5. Oraimo Watch 3 Lite

Dengan layar seluas 1,69 inci, Oraimo Watch 3 Lite tampil elegan dan cocok digunakan untuk anak muda. Terdapat lebih dari 100 tampilan jam, baik itu gaya jam digital maupun analog. Melalui smartwatch ini, pengguna dapat memonitor kesehatan dan menganalisa hasil olahraga setiap harinya melalui aplikasi di smartphone. Mode olahraga di smartwatch ini hanya berjumlah 24, namun terdapat fitur kesehatan lain seperti penghitung kalori. Selain itu, smartwatch ini memiliki fitur notifikasi SMS dan Whatsapp. Menariknya lagi, Oraimo Watch 3 Lite sudah punya pemutar musik bawaan tanpa harus menyambungkannya ke smartphone. Di marketplace, Oraimo Watch 3 Lite dijual dengan harga Rp280 ribuan. 

Tidak banyak smartwatch berkualitas dengan harga Rp200 ribuan, tetapi kelima rekomendasi terbaik di atas memiliki fitur yang layak di kelasnya. Jika kamu ingin fitur dan spesifikasi yang lebih baik, kamu juga bisa memilih smartwatch dengan harga Rp300 ribuan.

0 Komentar