Jalan Poros Di Kecamatan Jamblang Rusak – Video

Jalan Poros Di Kecamatan Jamblang Rusak
0 Komentar

Di wilayah Kecamatan Jamblang, Kabupaten Cirebon, kondisi jalan juga mendapat keluhan dari masyarakat karena belum tersentuh perbaikan.

Masyarakat di wilayah tersebut masih harus bersabar menghadapi kondisi jalan yang rusak dan mengganggu mobilitas aktivitas perekonomian. Kerusakan jalan yang sudah berlangsung lama dianggap menghambat kegiatan masyarakat.

Kerusakan jalan poros di Kecamatan Jamblang tersebar di beberapa titik, bahkan selain berlubang, kondisinya juga bergelombang. Kerusakan jalan yang terjadi telah membuat masyarakat terganggu karena bertahun-tahun belum ada upaya perbaikan.

Baca Juga:Seblak Ijo Viral Di Sosial Media – VideoMou Penanganan Sampah & Tambah Kontainer Penampungan – Video

Kondisi jalan rusak ini berdebu saat kemarau dan akan dipenuhi genangan air dan becek saat musim hujan. Masyarakat merasa terganggu karena akses perekonomian, pendidikan, dan kesehatan terhambat akibat jalan rusak.

Masyarakat berharap pemerintah Kabupaten Cirebon segera melakukan perbaikan jalan dan menjadikannya sebagai skala prioritas karena pentingnya akses jalan yang lancar bagi kelancaran aktivitas.

0 Komentar