Seblak Ijo Viral Di Sosial Media – Video

Seblak Ijo Viral Di Sosial Media
0 Komentar

Seblak Ijo yang viral di media sosial ternyata juga ada di Cirebon, lho! Menu ini tidak kalah enak dan segar, dengan harga mulai dari 8000 saja. Sambal cabe ijo yang pedas dan segar bisa diminta sesuai selera. Berikut liputannya untuk Anda

Bagi pemirsa yang aktif bermain media sosial dan pecinta seblak, pastinya sudah tahu bahwa Seblak Ijo alias seblak dengan sambal cabe ijo sedang ramai diperbincangkan. Berawal dari pedagang seblak di Bekasi yang menjual menu Seblak Original, yaitu perpaduan telur, kerupuk sagu, dan kuah yang ditambahkan sambal ijo, sangat diminati banyak pelanggan karena rasanya yang segar, apalagi dinikmati di siang hari.

Ternyata di Cirebon juga ada, pemirsa! Seblak Ijo alias Seblak Barokah sudah berjualan sejak tahun 2014. Seblak dengan kerupuk ikan yang khas, bumbu kencur yang kuat, kuah kaldu ayam home made, dan tentunya sambal ijo yang terbuat dari cabai rawit ijo yang segar dan pedas. Menurut penjual, Jumaro, sejak ramai Seblak Ijo, penjualan lumayan meningkat, dengan lebih dari 50 porsi terjual dalam sehari.

Baca Juga:Bupati Segera Tandatangani SK Perpanjangan Masa Jabatan Kuwu – VideoBupati Imron Salurkan Insentif Dana Bagi Hasil PBB – Video

Satu porsi Seblak Ijo, berisi telur dan kerupuk ikan dengan kuah yang segar, sedikit asin dan pedas, cuma dibandrol 8000 saja! Selain itu, terdapat menu lainnya seperti Seblak Baso, Ceker, Sosis, Makaroni, dan Lumpia, mulai dari harga 8000 hingga 14000 tergantung topping yang dipilih.

Daripada penasaran dengan Seblak Ijo yang ramai di media sosial, mending yuk cobain Seblak Barokah di Jalan Karangjaya depan SMA Kartika. Mereka buka dari pukul 9 pagi sampai jam 7 malam. Yuk, buruan dicobaaa!

0 Komentar