Sangat Cocok untuk Permainan Kompetitif: Inilah 7 Mouse Gaming Logitech Terbaik

Foto
Foto/Logitech G703 Lightspeed (logitechg.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Logitech dikenal sebagai merek aksesoris PC terkemuka yang kualitas produknya tidak diragukan lagi. Selain aksesoris PC seperti mouse, keyboard, atau headset biasa, Logitech juga membuat banyak mouse, keyboard, atau headset gaming yang memiliki performa, fitur, dan kenyamanan yang luar biasa untuk digunakan saat bermain game.

Jika kamu sedang mencari mouse gaming dengan merek terkenal Logitech, berikut adalah 7 mouse gaming Logitech terbaik untuk dibeli.

1. Logitech G502 X Plus

Logitech G502 X Plus adalah mouse gaming terbaik sejauh ini dari segi performa dan desain. Sensor optik HERO 25K luar biasa dari Logitech dan switch optik-mekanik memastikan setiap klik memberikan hasil yang memuaskan. Selain itu, bodi mouse nirkabel ini memiliki finishing matte dan samping bertekstur.

Baca Juga:Bodi yang Tangguh: Inilah Top 4 Speaker Bluetooth Sony 2024 dengan Fitur Menarik!Inilah 5 Keunggulan Samsung Galaxy C55: Powerful, Bezel Tipis, dan Ringkas!

2. Logitech G203

Jika kamu tidak memiliki banyak uang tetapi ingin mouse gaming yang nyaman dan presisi, Logitech G203 adalah pilihan yang bagus. Mouse ini memiliki enam tombol dan switch Omron yang kuat, dan Logitech menggunakan tombol pegas metal untuk konsistensi yang lebih baik. Selain itu, G203 memiliki akses tiga zona lampu RGB terpisah, seperti kebanyakan mouse gaming.

3. Logitech G600 MMO

Pilihan kustomisasi yang mendalam dengan dua belas tombol tambahan merupakan salah satu keunggulan Logitech G600 MMO. Bagian bawah mouse ini juga dilapisi dengan polytetrafluorethylene agar tetap rata ketika digunakan. Selain itu, dilaporkan bahwa tombol utamanya dapat bertahan hingga 20 juta klik, mouse yang dibuat khusus untuk bermain game MMO ini memiliki kabel braided yang dapat bertahan lama.

4. Logitech G Pro X Superlight

Selain itu, ada mouse gaming Logitech G Pro X Superlight, yang merupakan model terbaik untuk pemain FPS yang membutuhkan reaksi cepat. Seperti G502 X Plus, mouse gaming ini memiliki sensor optik HERO 25K dan DPI hingga 25,600. Bodi mouse ini sangat ringan, dengan berat hanya 63 gram. Tak mengherankan bahwa mereka yang senang bermain game kompetitif memilih mouse ini.

5. Logitech G703 Lightspeed

Logitech memilih HERO 25K untuk menggantikan PixArt 3366 sebagai sensor optik G703 Lightspeed. Sensor ini digunakan di banyak mouse gaming premium Logitech dan ideal untuk game kompetitif. Mouse gaming yang ringan ini memiliki enam tombol tambahan yang dapat disesuaikan. Dengan program Logitech G Hub, pengguna dapat mengatur lampu RGB dan DPI.

6. Logitech G305 Lightspeed

Salah satu mouse gaming Logitech yang paling menarik adalah Logitech G305 Lightspeed, yang praktis, tahan lama, dan nyaman digunakan. Ketika digunakan untuk bermain game kompetitif seperti game First Person Shooter (FPS), sensor optik Hero dapat memberikan respons dan akurasi terbaik. Selain itu, G305 Lightspeed memiliki bodi yang ringan dan finishing matte yang tampak premium.

7. Logitech G705

Jika kamu memiliki tangan berukuran kecil, Logitech G705 adalah pilihan yang menarik. Mouse gaming lebih kecil dari rata-rata, sekitar dua hingga tiga inci. Meskipun ukurannya kecil, mouse gaming ini sangat kuat, terutama dalam game FPS. Bobotnya hanya 85 gram. Baterai mouse gaming ini bertahan hingga empat puluh jam setelah diisi ulang.

Ini adalah ulasan dan rekomendasi mouse gaming Logitech terbaik. Dari semua mouse gaming yang disebutkan di atas, mana yang paling menarik perhatian kamu?

0 Komentar