Spesifikasi Huawei MateBook X Pro 2024, Harga Terjangkau dan Design Elegan

Huawei Laptop
Huawei Laptop Canggih
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Dengan panel layar OLED touchscreen 14,2 inci 3.2K 144Hz, Huawei MateBook X Pro 2024 memiliki bobot yang sangat ringan di angka 980 gram saja. Tak hanya itu, desainnya juga dirancang tipis dengan chasis unibody CNC mirip MacBook Air.

Tipis-tipis bertenaga, MateBook X Pro 2024 sudah dibekali prosesor Intel Core Ultra 9 185 H atau Core Ultra 7 155H, dengan integrated GPU Intel Arc. Laptop satu ini dapat dikonfigurasi dengan kapasitas RAM hingga 32GB dan penyimpanan internal sampai 2TB.

Huawei matebook x pro display

Desain internal dirancang dengan tiga bagian PCB yang memungkinkan ruang lebih bagi Huawei untuk memberikan peningkatan sistem pendingin. Huawei mengklaim kipas pada laptop terbarunya punya airflow 22% lebih baik dan lebih senyap.

Baca Juga:Presiden FIFA Puji Timnas Indonesia Usai Kalah Tipis Dari GuineaMelihat Keindahan Gunung Papandayan yang Memukau

Huawei melengkapinya dengan baterai 72Wh yang mendukung pengisian daya 90W lewat USB-C, tapi di beberapa wilayah hanya mendukung 65W. Tersedia port 2x Thunderbolt 4.0 dan USB-C. Terdapat pula kamera 1080p dengan penutup privasi dan fitur Windows Hello.

Sayangnya, meskipun sudah diperkenalkan di pasar internasional, Huawei masih belum mengungkapkan detail informasi soal harganya.

Menariknya, dari penelusuran kami di SDPPI Kominfo ada pertanda laptop super tipis dari Huawei ini juga bakal masuk ke Indonesia, meskipun belum diketahui tanggal pastinya.

0 Komentar