Tol Palikanci Arah Jawa Ramai – Video

Tol Palikanci Arah Jawa Ramai
0 Komentar

Libur panjang kenaikan Isa Almasih hingga akhir pekan nanti membuat arus lalu lintas di ruas tol Palikanci, Kabupaten Cirebon, mengalami peningkatan pada Kamis pagi. Kepadatan kendaraan pribadi terlihat di ruas tol dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah.

Ribuan kendaraan, yang didominasi oleh plat nomor Jabodetabek, memadati ruas tol 193 Kabupaten Cirebon pada Kamis pagi. Banyak kendaraan memilih untuk pulang ke kampung halaman atau berwisata pada libur panjang kenaikan Isa Almasih.

Pada libur panjang tersebut, arus kendaraan di Tol Palikanci terlihat didominasi oleh kendaraan menuju arah Jawa. Terlebih, libur panjang sejak Kamis hingga akhir pekan selama 4 hari ini memungkinkan mereka untuk menemui keluarga di kampung halaman saat Lebaran kemarin yang tak sempat mudik. Namun, tak sedikit pula yang memanfaatkan libur panjang untuk berlibur ke wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Baca Juga:Seblak Ijo Viral Di Sosial Media – VideoMou Penanganan Sampah & Tambah Kontainer Penampungan – Video

Hingga saat ini, arus lalu lintas di ruas tol Palikanci masih terpantau ramai lancar. Pengendara diimbau untuk mempersiapkan saldo agar transaksi dan perjalanan berjalan lancar. Mereka juga diminta untuk beristirahat di rest area terdekat jika merasa lelah dalam berkendara.

0 Komentar