Gol Injury Time Brozovic Selamatkan Al Nassr dari Kekalahan, Ronaldo CS Menang atas Al Akhdoud dengan Skor 3-2

Hasil Laga Al Nassr vs Al Akhdoud
Foto: RRI
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Al Nassr susah payah mengalahkan Al Akhdoud dalam lanjutan Liga Arab Saudi. Kemenangan 3-2 di kunci Cristiano Ronaldo cs di penghujung laga.

Al Akhdoud vs Al Nassr berlangsung di Prince Hathloul bin Abdul Aziz Sport City, Jumat (10/5/2024) dini hari WIB.

Jalannya Pertandingan

Marcelo Brozovic berhasil membawa Al Nassr memimpin 1-0 pada menit tujuh setelah melepaskan tembakan dengan memanfaatkan kemelut.

Baca Juga:Tinggalkan Manchester United Jadon Sancho Berhasil Masuk Ke Final Liga Champions Bersama Borrussia DortmundIni Sinopsis Film Kingdom of the Planet Apes Film keempat dari seri reboot terbaru Franchise The Planet Apes

Al Nassr berada di atas angin. Tim besutan Luis Castro makin gencar melakukan tekanan.

Kedudukan berubah menjadi 2-0 untuk Al Nassr pada menit ke-15. Cristiano Ronaldo mencetak gol usai menyambar umpan silang dari Ali Al-Hassan.

Tak ada gol tambahan selama sisa waktu babak pertama. Skor 2-0 bertahan untuk Al Nassr sampai turun minum.

Al Akhdoud membaik di babak kedua. Tuan rumah mampu menyulitkan barisan pertahanan lawan.

Gol akhirnya di dapatkan Al Akhdoud di menit ke-60. Hassan Al-Habib melepaskan tembakannya setelah terjadi kemelut di kotak penalti Al Nassr. Al Akhdoud kini tertinggal 1-2.

Al Akhdoud akhirnya mampu menyamakan skor menjadi 2-2. Gol penyeimbang itu di cetak oleh Saviour Godwin, yang merebut bola dari Aymeric Laporte.

Ronaldo marah-marah dengan keputusan wasit di menit ke-81. Hal tersebut membuat pria asal Portugal itu di ganjar kartu kuning.

Baca Juga:Hasil Liga Champions Real Madrid vs Bayern Munchen, Joselu Jadi Bintang Untuk Real MadridStatistik Pertandingan dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23, 9 Mei 2024

David Ospina tampil apik di menit ke-83. Kiper Al Nassr itu menepis dua tembakan beruntun dari pemain Al Akhdoud.

Al Nassr mencetak gol kemenangan 3-2 di injury time. Gol tersebut di cetak oleh Marcelo Brozovic.

Hasil ini membuat Al Nassr setidaknya masih menjaga napasnya untuk menjadi juara Liga Arab Saudi. Ronaldo cs di posisi kedua dengan 77 poin dari 31 laga.

Sementara, Al Hilal masih kokoh berada di puncak klasemen dengan torehan 86 poin dari 30 laga. Al Hilal butuh tambahan satu poin saat melawan Al Hazm untuk mengunci gelar juara.

0 Komentar