Kupat Tahu Legendaris Khas Pasar Kadipaten – Video

Kupat Tahu Legendaris Khas Pasar Kadipaten
0 Komentar

Bagi para pecinta kuliner, makanan Kupat Tahu pasti masuk dalam list makanan yang wajib untuk dicoba. Salah satu Kupat Tahu legendaris di Majalengka adalah Kupat Tahu 2 Putra yang berada di kawasan Pasar Kadipaten dan sudah ada sejak tahun 1997.

Kupat Tahu merupakan salah satu kuliner khas Nusantara yang banyak digemari masyarakat Indonesia. Sesuai namanya, kudapan ini terdiri dari campuran tahu, sayuran tauge, hingga potongan ketupat yang diguyur dengan kombinasi bahan dan rempah sehingga menciptakan cita rasa bumbu yang segar dan nikmat.

Salah satu rekomendasi kuliner Kupat Tahu yang legendaris di Kota Angin adalah Kupat Tahu 2 Putra yang berada di kawasan Pasar Kadipaten, Kabupaten Majalengka. Pasalnya, selain menggunakan resep turunan zaman dulu dan sudah ada sejak tahun 1997, harga yang ditawarkan untuk satu porsi pun sangat ramah di kantong, yaitu hanya seharga 8 ribu rupiah.

Baca Juga:Sikap FKKC Menjelang Kontestasi Pilkada Kab. Cirebon – VideoRatusan Bangunan SD Negeri Dalam Keadaan Rusak – Video

Pemilik Kupat Tahu legendaris 2 Putra, Agus Sugiarto, mengungkapkan bahwa dalam setengah hari Kupat Tahu yang terjual kini hanya sekitar 25 hingga 40 porsi, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang bisa mencapai ratusan porsi. Kendati demikian, Agus mengaku bahwa pelanggan yang datang tidak hanya berasal dari kawasan pasar saja, melainkan sudah terkenal hingga ke berbagai titik, mulai dari kawasan Cideres, Majalengka Kota, Jatitujuh hingga Tomo, Sumedang.

Jika Anda ingin menikmati kuliner legendaris khas Pasar Kadipaten ini, Anda bisa datang setiap hari mulai pukul 6 pagi hingga 11 siang. Tak hanya itu, bagi Anda yang ingin memesan untuk kegiatan besar dengan jumlah porsi yang cukup banyak, juga bisa datang langsung dengan melakukan pemesanan maksimal H-1 kegiatan.

0 Komentar