Sikap FKKC Menjelang Kontestasi Pilkada Kab. Cirebon – Video

Sikap FKKC Menjelang Kontestasi Pilkada Kab. Cirebon
0 Komentar

Forum Komunikasi Kuwu Kabupaten Cirebon mengklaim bahwa mereka belum menentukan sikap menjelang kontestasi pemilihan kepala daerah Kabupaten Cirebon pada November 2024 mendatang. Namun, FKKC terlihat semakin lengket dalam setiap kesempatan dengan Bupati Imron yang akan menjadi incumbent dalam Pilkada mendatang.

Meskipun demikian, Ketua FKKC Kabupaten Cirebon, Muali, justru berharap para kuwu tegak lurus secara keorganisasian. Kendati demikian, Muali juga menilai bahwa setiap individu bebas menentukan pilihan dalam Pilkada. Intensitas FKKC dalam berbagai kegiatan dengan Bupati Imron dianggap sebagai momentum kedekatan Imron dengan para kuwu.

Muali juga tidak menafikan bahwa para kuwu sangat antusias untuk memberikan dukungan kepada Imron, yang terlihat ketika kegiatan pemberian insentif pengelolaan PBB di Rumdin Bupati Cirebon. Semangat para kuwu diartikan oleh Muali sebagai momen spesial bersama Imron dalam kesempatan perpanjangan masa jabatan kuwu selama 8 tahun.

Baca Juga:Seblak Ijo Viral Di Sosial Media – VideoMou Penanganan Sampah & Tambah Kontainer Penampungan – Video

Sementara itu, FKKC Kabupaten Cirebon juga mengklaim membebaskan setiap anggota untuk menentukan pilihan masing-masing sebagai bentuk demokrasi di tubuh FKKC, agar terciptanya kondusifitas dan kebebasan dalam memilih dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Cirebon 2024 mendatang.

0 Komentar