Sergio Ramos Beri Pesan Cinta Untuk Toni Kroos yang Akan Pensiun Usai Euro 2024

Sergio Ramos dan Toni Kroos
Sergio Ramos beri pesan pada Toni Kroos/ist
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Toni Kroos resmi gantung sepatu selepas Piala Eropa 2024. Eks rekannya di Real Madrid, Sergio Ramos tulis pesan perpisahan buatnya.

Toni Kroos memutuskan pensiun dari lapangan hijau setelah membela Timnas Jerman di Piala Eropa 2024. Kroos pun mengakhiri kariernya sebagai pemain Real Madrid.

“Setelah 10 tahun, di akhir musim ini bab ini akan berakhir,” tulis si pemain di media sosial Instagram, yang dikutip ESPN.

Baca Juga:Akhirnya, Secara Resmi Keputusan Perpres 2024, IAIN Syekh Nurjati Resmi Jadi UIN Siber Syekh Nurjati CirebonPegi "Nyamar" Sebagai Kuli Bangunan, Ditangkap Polda Jabar di Bandung, Netizen: Setelah 8 Tahun Kemana

“Aku ingin mengucapkan terima kasih secara khusus kepada semua pihak, yang telah menyambutku dengan hati terbuka dan mempercayaiku. Namun, terutama aku ingin berterima kasih kepada sayangku Madridistas, atas kasih dan cinta kalian semua dari hari pertama sampai hari terakhir.”

“Sekaligus juga keputusan ini berarti karierku sebagai seorang pesepakbola berakhir di musim panas ini setelah Piala Eropa. Seperti yang selama ini kukatakan: Real Madrid adalah klubku, dan akan menjadi klub terakhirku.”

Para pemain Real Madrid ramai-ramai menulis perpisahan penuh haru kepada Toni Kroos. Tak ketinggalan, eks pemain El Real, Sergio Ramos.

Ramos dan Kroos pernah sama-sama membela Madrid pada tahun 2014 sampai 2021. Ramos punya panggilan unik ke Kross, yakni ‘Antonio’.

Ramos menyebut Kroos sebagai pemain yang bertalenta dan berharap sang jendral lini tengah bisa menutup karier di Real Madrid dengan menangi final Liga Champions kontra Dortmund nanti.

“Untuk my bro Antonio. Sebuah kebanggaan bisa berbagi banyak momen dan kesuksesan bersama pemain yang unik, luar biasa, salah satu yang terbaik,” tulis Ramos di sosmed pribadinya.

“Antonio, selalu di timku. Selamat menikmati kehidupan baru di masa depan dan menutup karier dengan indah, masih ada satu babak lagi,” tutupnya.

“Terima kasih kaptenku. Aku mencintaimu,” balas Kroos di kolom komentarnya.

 

 

0 Komentar