Team Liqiud Buka Langkah Pertama di Rana Mobile Legends, dengan Menggaet Aura Esports dan Echo Philippines

Team Liqiud resmi Akuisisi Aura Esports dan Echo
Foto: VOI
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Dunia Mobile Legends Professional kedatangan penantang baru yang namanya sudah lama malang melintang di level esports dunia, Team Liquid.

Hal ini mereka lakukan dengan menjalin kolaborasi bersama AURA dan ECHO. Seperti yang kita tahu, dua tim Mobile Legends tersebut berada dalam satu naungan organisasi yang sama.

Nantinya nama AURA bakal berganti menjadi Liquid AURA, begitu juga dengan ECHO yang berubah menjadi Liquid ECHO.

Baca Juga:FNATIC MLBB is real! Oraganisasi Esports Asal London Resmi Jalin Kolaborasi anyar bersama ONIC ID & PH6 Pemain yang Kemungkinan Besar Akan Dicoret untuk Memperkuat Skuad Timnas Inggris di Euro 2024

Kolaborasi ini tak hanya mencangkup tim MPL saja, namun juga tim MDL, baik tim MDL Aura maupun ECHO bakal menggunakan nama yang sama dengan tim seniornya.

Kolaborasi dengan AURA adalah langkah Team Liquid dalam persiapan Esports World Cup

Team Liquid adalah organisasi dengan nama besar di dunia esports, terutama di Eropa dan Amerika Serikat. Persaingan game-game ternama seperti Dota 2 dan League of Legends merupakan ranah utama merea.

Keputusan untuk terjun langsung ke jagat Mobile Legends yang populer di Asia Tenggara menggambarkan ambisi merea dalam mencapai keberhasilan di World Esports Championship.

Turnamen Esports terbesar dunia yang bakal digelar di Riyadh itu akan mempertandingkan 19 game, termasuk Mobile Legends. Berkolaborasi dengan AURA dan ECHO praktis memperbesar peluang mereka menjadi juara di cabang MLBB.

Turnamen tersebut juga menggunakan konsep juara umum dengan hadiah sebesar US$20 juta, atau lebih dari Rp 325 miliar, tak heran jika Team Liquid berambisi berprestasi di berbagai cabang agar bisa menjadi juara umum.

Esports World Championship akan digelar pada 4 Juli sampai 24 Agustus mendatang.

 

0 Komentar